Portal berita di Indonesia.

Dilarang terbang dengan semua pesawat Virgin Atlantic, penumpang wanita ini kedapatan ‘blowjob’ di toilet

Kejadian tersebut saat pesawat mengudara dari London menuju Cancun

Pramugari pesawat Virgin Atlantic memergoki dua orang asing di dalam toilet pesawat, keduanya tengah bertindak tak senonoh saat pesawat tengah mengudara.

Perbuatan mesum keduanya di dalam toilet pesawat sempat terdengar oleh penumpang lain yang berada di dalam kabin saking kerasnya.

Saat pintu tolilet pesawat digedor dan dibuka, seorang pria tengah berdiri dengan celana yang melorot, sementara si wanita tengah duduk di toilet.

Jelas saja, pemandangan terebut membuat suasana kabin Vrigin Atlantic menjadi riuh.

Peristiwa dua penumpang pesawat yang tak saling kenal berbuat mesum di toilet itu terjadi ketika pesawat mengudara menuju Cansun dari Londong.

Mulanya, ujar saksi mata sekaligus penumpang Virgin Atlantic, pasangan tak saling kenal itu berciuman dan saling menyusul ke dalam toilet.

Namun beberapa saat kemudian tiga orang pramugari menggedor pintu toilet dan menuntun supaya keduanya keluar.

Ketika penumpang laki-laki keluar, seorang pramugari berkata ‘Anda ingin membahayakan liburan Anda dengan blowjob?’.

“Keduanya berusia sekitar 20 tahun. Si wanita kemudian menuju toilet dan disusul oleh si laki-laki,” ujar penumpang yang enggan diungkap identitasnya.

“Itu jelas terjadi, semua orang pun tahu karena suara dari dalam toilet sangat gaduh,” lanjut penumpang itu.

Kepada The Sun, masakapai Virgin Atlantic telah melarang wanita itu terbang menggunakan semua pesawatnya di masa yang akan datang.

Dari rekaman yang beredar, pria itu menuju toilet dengan alasan si wanita sedang sakit. Namun seorang pramugari menyebutkan bahwa mereka tidak bepergian bersama.

“Kenapa Anda ada di sana, Anda tidak bepergian bersama,” tanya seorang pramugari.

Saat pramugari mengantarkan keduanya ke tempat duduk masing-masing, penumpang pesawat pun bertepuk tangan sembari mencemooh keduanya.

Kegaduhan yang dibuat si wanita itu tak berhenti. Tak lama kemudian, ia terlibat perkelahian dengan rekannya dan disebut melemparkan minuman ke sekitar kabin.

Pilot pesawat Virgin Atlantic pun melakukan panggilan radio agar ketika pesawat mendarat ada petugas polisi yang menarik wanita pembuat gaduh itu.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.