Portal berita di Indonesia.

Dicekik karena enggan buat sarapan, istri tembak suami

Keduanya sempat menghirup kokain sebelum penembakan terjadi

Bagi sebagian keluarga, waktu sarapan adalah saat yang sangat dinanti karena semua anggota keluarga bisa berkumpul sebelum melakukan aktivitasnya sendiri-sendiri.

Namun waktu saat sarapan bagi pasangan suami istri berikut ini justru berakhir dengan kematian sang suami karena tembakan tepat di kepala.

Pemicunya yakni karena wanita bernama Rachel Aarold Eutsey enggan membuatkan sarapan untuk suaminya, John David Maki. Karena menolak membuatkan sarapan, Maki sempat memaki Rachel.

Herald Standard, Sabtu (14/4/2018) melansir, Rachel yang tinggal di Normalville, Amerika Serikat itu sama sekali tak berniat menembak suaminya. Namun ia kehilangan kontrol sehingga membuat suaminya tertembak.

Rachel tidak melarikan diri, ia langsung menelepon aparat berwajib dan menjelaskan kejadian yang dialaminya tersebut.

Kepada polisi, istri tembak suami itu mengaku menembak suaminya di bagian kepala dan mengatakan bahwa Maki terbaring di lantai dalam kondisi masih hidup.

Polisi pun segera menuju lokasi bersama dengan helikopter medis yang kemudian membawa Maki ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut laporan polisi, insiden istri tembak suami ini terjadi ketika Maki emosi lantaran Rachel menolak untuk membuat sarapan.

Kala itu, Maki sempat mencekik Rachel. Kejadian ini membuat Rachel mengambil senjata dan sama sekali tak berniat menembak suaminya. Namun, ternyata senjata itu meletus dan melukai Maki.

Pada 16 April mendatang, didang tuntutan pun akan dihadapi istri penembak suami terebut. Bukan itu saja, Rachel juga dituntut karena tindakannya membahayakan anak yang tinggal bersama keduanya.

Rupanya, sebelum peristiwa suami ditembak istri terjadi. Rachel dan Maki sama-sama menghirup kokain di dalam mobil dan di rumah di dekat anaknya yang masih berusia 8 bulan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.