Portal berita di Indonesia.

Jual istri lewat media sosial, pria ini sediakan layanan threesome

Pelaku menjalankan aksinya sejak pertengahan tahun 2017 lalu

Pria bernama Syifulah, 49 tahun, berhasil diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Warga Desa Tambak Kemerakkan RT 12 RW 01, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu diketahui menjual istrinya lewat media sosial.

Tak hanya menjual sang istri, pria yang bekerja sebagai montir itu pun menyediakan layanan threesome.

Pria jual istri di Sidoarjo itu diringkus di kediamannya ketika ikut berhubungan intim dengan salah seorang pelanggannya.

Layanan berhubungan intim secara threesome itu ditawarkan melalui media sosial Facebook dan layanan aplikasi pesan singkat WhatsApp.

“Pelaku menjual istrinya melalui medsos,” terang Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, Selasa (10/7/2018).

Untuk layanan short time, Syaifulah mematok harga Rp200 ribu. Sedangkan untuk layanan long time, ia mematok harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

“Untuk lokasinya tergantung kesepakatan bersama, kadang di hotel, kadang di rumah pelaku. Sebelum berhubungan badan, istri pelaku minta dipijit terlebih dahulu. Kemudian mereka berhubungan secara bergantian,” ujar Harris.

Dari hasil pengungkapan kasus threesome di Sidoarjo tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti uang, telepon seluler, 6 potong baju milik pelaku, tikar, dan bantal.

Sementara itu dari keterangan pelaku, ia mulai menjual dan bermain bersama dengan penikmat istrinya sejak satu tahun yang lalu.

“Sudah ada satu tahun, mulainya sejak pertengan tahun 2017 lalu,” terang Syaifulah.

Menurutnya, ide membuka layanan threesome itu terinspirasi dari sejumlah cerita yang ada pada grup media sosial yang ia ikuti.

Tertarik dengan perilaku seks seperti itu, ia dan istrinya sepakat untuk membuka layanan threesome. “Istri saya tidak keberatan, kita sudah sepakat,” ucap Syaifulah.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.