Home Hiburan Tercyduk video call dengan wanita lain, Ustadz Solmed beri penjelasan

Tercyduk video call dengan wanita lain, Ustadz Solmed beri penjelasan

122
0
Tercyduk video call dengan wanita lain, Ustadz Solmed beri penjelasan

Seperti yang diketahui, Ustadz Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Solmed kini tengah menunggu kelahiran anak kembarnya.

Namun sayang, ditengah penantiannya itu ia pun diterpa kabar yang tidak menyenangkan terkait hubungan rumah tangganya dengan sang istri.

Belum lama ini akun gosip @taantee_remmpoonngs, memposting sebuah foto yang menunjukkan sang ustadz sedang melakukan video call dengan seorang wanita cantik tanpa hijab, yang diketahui itu bukan istrinya, April Jasmine.

Netizen pun langsung ramai-ramai menanggapi berita itu dan menyebut kalau Ustadz Solmed berselingkuh dengan wanita yang ada dalam foto tersebut.

Mengetahui sang suami melakukan video cal dengan wanita lain, April Jasmine pun ikut berkomentar yang ia sampaikan lewat Instagram Story miliknya.

Terkait hal ini, Ustadz Solmed pun kemudian memberikan penjelasan dan menyebut kalau dirinya tidak berselingkuh apalagi poligami.

“Pertama: perempuan itu pengurus partai di Lampung yang kebetulan saya sedang kerja bareng sama partai tersebut. Kedua: karena kita merasa relasi jadi ketika komunikasi ya kita pikir penting. Ketiga: dia tanya sedang di mana posisinya, kita bilang lagi di metro sedang menghadiri acara. Keempat: itu kan bc di mobil bersama pengurus partai yang lain,” terangnya.

Ayah satu anak itu pun kemudian menjelaskan kalau saat perempuan tersebut melakukan vieo call, ia tidak sedang sendirian di dalam mobil.

Rupanya, Ustadz Solmed menjadi tim sukses dari sebuah partai di Lampung. Ia pun mengaku kalau dirinya sudah lebih dari enam bulan menetap di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here