Home Media Sosial Driver taksol tajir ini curhat ke penumpang terpaksa narik gara-gara ortu, ada...

Driver taksol tajir ini curhat ke penumpang terpaksa narik gara-gara ortu, ada fakta menyedihkan terungkap

75
0
Driver taksol tajir ini curhat ke penumpang terpaksa narik gara-gara ortu, ada fakta menyedihkan terungkap

Di zaman digital seperti sekarang ini, segala sesuatunya bisa diakses dengan mudah dan cepat. Termasuk juga di bidang transportasi yang semakin berkembang dengan pesat.

Sekarang gak butuh pulsa lagi untuk memesan ojek atau taksi, karena kedua moda transportasi itu bisa dipesan secara online.

Bahkan, sering kali transportasi ini menghadirkan berbagai kisah dan cerita yang unik bahkan hingga yang menyentuh hati.

Salah satunya seperti kisah driver taksi online yang satu ini. Seorang penumpang pemilik akun @donnnjuann dicurhati oleh driver taksol yang ditumpanginya.

Lewat akun Twitter miliknya, penumpang itu membagikan curhatan kalau driver itu sebenarnya dari kalangan orang kaya.

“Dapet Gocar yang drivernya tajir. Ditanya visi misi narik gocar, jawabnya, “Saya ngegocar cuma ngejar passion aja, mas. Saya seneng nyetir. Mau jadi pembalap dilarang ortu, mau narik bus malem dilarang mertua. Akhirnya ngegocar biar ngga diomongin tetangga.”

Iphone-nya X. Tampilannya kemeja lengan digulung, pake chinos. Sling bag-nya Tumi. Pokoknya tampilan kayak mau kumpul anak twitter. Di tengah perjalanan dia ngobrol, “Saya sakit mas kalo ngga nyetir sehari. Ortu saya heran dari mana munculnya mental supir saya.”

Gue ngakak ini. “Waktu saya come out bilang ke ortu saya kalau saya mau jadi supir, mereka ngga habis pikir. Udah dikasi ini itu, disekolahin mahal-mahal di PTS, saya end-up jadi supir.”

“Mas Downy, kenapa sih kok ada banyak ortu bisa sampai hati membunuh dream anak-anaknya?” Gue hening, kok bisa ya pertanyaan ini ditemukan di dalam mobil gocar.

Lu tau apa yang ngeselin dari orang yang curhat? Iya, orang tajir yang curhat. Ini mau nyombong atau ngeluh atau pamer terselubung sulit deteksinya. 😂

Besok bisa nih main ke rumah mba bae, terus pas diinterogasi sama bapanya, “Kamu ngapain ke sini lagi, mas? Saya kan sudah bilang jangan dekati anak saya lagi.” “ngga kok om, saya cuma ngejar passion aja. Anak om, passion saya.”

Kok jadi gini yha, giliran gue nyeritain cerita sendiri, berpuluh puluh ratus paragraf di blog, ngga ada yang baca. Giliran nyeritain cerita orang dalam 4 twit, banyak yg baca. Uripku ya allah..”, tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 5 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

daydreamer, “pnh dpt supir uber jg spt ini. Dia aslinya pedagang beras. Crita sejak awal susah, ditipu berkali2 sampe akhirnya mapan. Skrg punya ruko 3. ng-Uber cuma utk sambilan krn setelah toko tutup suka bingung mau ngapain”

amyra the chick repellent, “Bokap pernah cerita dapet supir grabcar mobilnya outlander. Nyupir karena mobilnya kebanyakan terus bingung ngga ada alasan buat manasin mobilnya yang outlander, akhirnya daftar grab.”

Ekspatriat, “Saya pernah naik gocar yang drivernya tajir, 2 kali dapat tu driver. Yg pertama mobil pajero dakar, yg kedua Range rover. Saya tanya kenapa jadi taxol, dia jawab buat isi waktu daripada main game online”

hilmimia, “Ini yg disebut self actualization menurut hirarki kebutuhannya Abraham Maslow bukan sihhhhh”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here