Home Media Sosial Akibat ulah babysitter ceroboh, bayi 3 bulan alami hal menyakitkan, tengkorak kepalanya...

Akibat ulah babysitter ceroboh, bayi 3 bulan alami hal menyakitkan, tengkorak kepalanya retak!

163
0
Akibat ulah babysitter ceroboh, bayi 3 bulan alami hal menyakitkan, kepalanya retak!

Orang tua mana sih yang gak sedih mendapati anaknya terluka akibat kecerobohan sang babysitter. Terlebih pengasuh anak itu sudah berbohong dengan tidak mengatakan yang sejujurnya.

Akibat kecerobohan dari sang babysitter, bayi 3 bulan mengalami hal yang menyakitkan. Kejadian yang dialami oleh bayinya ini diunggah oleh sang ibu ke Instagram yang kemudian diunggah ulang oleh akun @taante_rempoong_officiall.

Wanita tersebut menceritakan bagaimana bayinya yang baru berusia 3 bulan harus dirawat di rumah sakit karena ulah sang pengasuh.

kejadian ini bermula dari kegiatan jemur pagi. Kalian pasti tahu dong kalau bayi yang baru lahir biasanya di jemur dibawah sinar matahari pagi yang segar.

Saat itu, wanita tersebut tengah menemani putra pertamanya bermain. Dan pengasuh anaknya menjemur bayinya di lantai dua rumahnya.

Tak berselang lama, terdengar suara seperti benda jatuh yang cukup keras. Beberapa saat kemudian bayi bernama Manuel itu menangis cukup kencang.

Panik, wanita ini pun segera berlari ke arah suara dan mendapati buah hatinya sudah menangis. Bukannya berkata jujur, babysitter itu justru mengatakan bukan apa-apa dan buru-buru pergi sambil menutupi sesuatu pada sang bayi.

Wanita itu tidak langsung percaya setelah melihat kejanggalan yang dilakukan sang babyitter pada bayinya itu.

Alangkah terkejutnya sang ibu ketika mendapati kepala bayi kecilnya benjol dengan ukuran yang cukup besar.

Ia pun berusaha untuk memaklumi apa yang terjadi dan menganggap itu merupakan sebuah kecelakaan. Tapi yang tidak bisa ditolelir adalah sikap tertutup dan bohong sang babysitter.

Babysitter itu tidak mau berkata jujur tentang apa yang terjadi dan menimpa bayi majikannya itu. Setelah didesak akhirnya ia pun mengaku dan bayi malang itu dibawa ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, bayi itu mengalami pendarahan di telinganya. Ternyata liang telinga Manuel mengalami bengkak gara-gara terjatuh tadi.

Sang ibu pun semakin shock saat dokter mengatakan kalau tengkorak bayinya itu mengalami retak 8 cm.

Ujian sang ibu ternyata belum selesai, tiba-tiba saat dirawat bayinya mengalami muntah darah. Ia pun mulai menaruh curiga bahwa babysitternya itu menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi.

Ia pun terus mendesak babysitter itu untuk menceritakan secara jujur kejadiannya. Karena bagaimana pun kondisi sang bayi terlihat berbeda dengan kronologi yang diceritakan sang pengasuh. Ia bahkan menyebut kalau babysitter nya itu terlalu banyak main HP.

Unggahannya itu kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang juga mendoakan sang bayi agar segera sembuh.

ameliadiasm, “Terimakasih sudah searing bunda, hati saya sakit bacanya sedih, gatau kalau jd bunda rasanya gmn apa saya setegar sekuat bunda melihat buah hati kesayangan seperti itu 😭 God bless dedek manuel ya bunda 😭😭”

kohanalili, “inilah kenapa gue sama suami gamau pake baby sitter sama sekali. trauma banget dulu liat adek gue dijambak gara2 gak mau makan & malah main. walaupun ini mungkin kejadiannya karena gak disengaja sih ya, tapi itungannya ceroboh nih si sus nya”

dewie.kusuma, “Ya Allah gak bisa ngebayangin klo itu terjadi sm anakku, naudzubillah…smg sehat selalu ya nak, mknya aq asuh sendiri anakku, gak mau pake pengasuh… Semoga dedek manual lekas pulih ya..aamiinn”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here