Home Media Sosial Calon pengantin pria meninggal 5 hari sebelum akad digelar, mempelai wanita dapat...

Calon pengantin pria meninggal 5 hari sebelum akad digelar, mempelai wanita dapat pertanda dari undangan!

226
0
Calon pengantin pria meninggal 5 hari sebelum akad digelar, mempelai wanita dapat pertanda dari undangan!

Kisah cinta pasangan asal Maros, Sulawesi Selatan yang hendak melangsungkan pernikahan ini mengalami hal tragis.

Zaedina Hamzah Hamdani alias Dion, yang akan menikahi Jita Aulia Fadilah meninggal dunia lima hari sebelum akad dilaksanakan.

Pasangan ini seharusnya menikah pada Kamis (12/7) besok. Tapi Dion meninggal terkena serangan jantung pada Minggu (8/7) lalu.

Jita yang ditemui pun tak kuasa menahan air matanya kala mengenang kisah cintanya dengan sang calon suami yang ia kenal sejak kecil.

Keduanya menjalin hubungan asmara selama satu tahun lebih dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tapi pria yang begitu dicintainya itu harus pergi untuk selama-lamanya pada saat persiapan akad nikah mereka sudah rambung seratus persen.

Bahkan undangan, baju pengantin dan tenda pun sudah disiapkan sepenuhnya oleh kedua keluarga mempelai.

Jita sendiri tahu kabar kematian calon suaminya pertama kali dari Facebook. Tanpa pikir panjang ia pun langsung datang ke rumah Dion dan mendapati tenda yang dipasang untuk nikahan dipenuhi ratusan orang pelayat.

Tangis Jita pun pecah ketika melihat jasad sang calon suami yang sudah terbujur kaku. suasana duka pun semakin mendalam karena para pelayat ikut menangis kala mendengar tangisan Jita.

Ditengah kesedihan yang memuncak, Jita pun terus berusaha untuk tegar menghadapi semua ini. Baginya, Dion akan selalu hidup di dalam dirinya.

Bukan tak punya firasat akan kepergian sang calon suami. Beberapa hari sebelum meninggal, ia merasa tidak punya semangat apa-apa.

Sebelumnya, beberapa pertanda duka pun beruntun bermunculan. Seperti halnya undangan yang telah jadi dan disebar tidak ada tulisannya. Bahkan undangan yang semula dipesan warna ungu datangnya warna hitam.

Almarhum Dion juga kerap mengatakan kepada Jita kalau ia akan segera meninggal dan memintanya untuk tabah menerima cobaan.

Jita dan Dion sebenarnya masih punya hubungan keluarga yang cukup dekat. Oleh karena itu masing-masing keluarga dari kedua pihak sangat merestui.

Bahkan Dion yang sering keluar masuk rumah sakit karena penyakit jantung bawaan dari kecil telah meminta orang tuanya untuk melamar Jita saat Ramadhan lalu. Namun semua itu baru dilaksanakan pada 24 Juni kemarin.

Meski masih menyimpan duka, tapi Jita mengaku kalau dirinya telah mengikhlaskan kepergian Dion yang begitu cepat itu.

Pihak keluarga juga telah mengikhlaskannya dan berharap agar Dion tenang di alam sana dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here