Home Media Sosial Viral pria bayar parkir mobil sebesar Rp 1,3 juta di Bandara Soekarno-Hatta,...

Viral pria bayar parkir mobil sebesar Rp 1,3 juta di Bandara Soekarno-Hatta, ini kata pengelola

157
0
Viral pria bayar parkir mobil sebesar Rp 1,3 juta di Bandara Soekarno-Hatta, ini kata pengelola

Para pengguna jasa parkir di lingkungan Bandara Soekarna-Hatta, Tangerang, dikejutkan dengan tarif parkirnya yang bisa dibilang sangat tinggi.

Salah seorang pengguna jasa parkir bernama Reza Irdiansyah menyebut kalau dirinya harus membayar Rp 1,3 juta untuk biaya parkir di sana.

Reza memarkirkan mobilnya di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, selama lima hari, 14 jam dan 58 menit.

Mahalnya biaya yang harus dibayar oleh Reza pun kemudian menjadi viral di media sosial setelah ia menceritakannya melalui akun Twitter miliknya.

Reza Irdinansyah meminta agar Menteri Perhubungan dan Menteri BUMN untuk meninjau kembali tarif parkir di Bandara Soekarno-Hatta.

“Karena krg tahu tarif tsb saya terpaksa harus menjaminkan STNK mobil krn tidak bisa membayar tarif parkir senilai Rp 1.327.000 selama 6 hari 14 jam.”, tulis Reza dalam unggahannya.

Menanggapi hal tersebut, Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta Febri Toga Simatupang menyatakan kalau pihaknya sudah melakukan semuanya sesuai dengan prosedur.

Febri mengatakan jika dilihat dari permasalahannya, teman-teman contact center sudah menjawab dengan baik keluhan dari penumpang tersebut.

Pengelola Bandara Soetta itu menyarakan jika parkir mobil lebih dari empat jam, sebaiknya ditaruh di parkir inap.

Parkir inap sendiri sudah disediakan oleh pihak pengelola di area Bandara Soekarno – Hatta. Saran itu diberikan kepada Reza lewat admin Twitter contact center Angkasa Pura II.

Tarif parkir mobil empat jam pertama akan dikenakan biaya Rp 30 ribu, dan satu jam berikutnya Rp 6.000. Dan jika ingin parkir sesaat, maka gunakanlah parkir reguler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here