Home Teknologi Gadget Oppo F7 bakal meluncur dalam dua varian, F7 128GB dan F7 Youth

Oppo F7 bakal meluncur dalam dua varian, F7 128GB dan F7 Youth

56
0
Oppo F7 bakal meluncur dalam dua varian, F7 128GB dan F7 Youth

Oppo telah mengkonfirmasi melalui teaser akan meluncurkan smartphone anyar akhir bulan ini. Jelang tanggal rilis yang kian dekat, kini beredar foto bocoran yang mengungkap bahwa Oppo F7 bakal hadir dalam dua varian.

Sebagaimana yang terungkap dalam isi poster yang diunggah oleh Slashleaks baru-baru ini, Oppo F7 tersirat akan tersedia dalam dua model, yaitu F7 128GB dan F7 Youth.

Oppo F7 Youth hampir dapat dipastikan bakal menjadi model yang paling terjangkau. Namun keduanya diharapkan akan menawarkan spesifikasi kamera yang sama-sama mumpuni.

Oppo F7 dan F7 Youth bakal dikemas kamera depan dengan resolusi 25 megapiksel. Kamera selfie ini disebutkan akan mendukung fitur kecerdasan buatan yang secara otomatis akan membantu pengguna menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Menurut bocoran, Oppo F7 128GB dan F7 Youth akan menawarkan desain layar bezeles dengan mengadopsi layar poni sebagaimana pertama kali diperkenalkan oleh iPhone X.

Oppo F7 bakal meluncur dalam dua varian, F7 128GB dan F7 Youth

Namun demikian, jika dibandingkan desain Apple iPhone X, tampilan layar F7 ini memiliki bezel lebih tebal terutama di bagian bawah seperti terlihat dalam poster.

Ponsel akan menawarkan rasio sreen-to-body mendekati 90%. Kehadiran poni atau notch, membuat layar memiliki rasio aspek 19:9, sehingga ponsel diharapkan akan dibekali ukuran layar 6.2 inci dan resolusi FHD+.

Oppo F7 dan F7 Youth dijadwalkan akan diperkenalkan secara resmi di India pada tanggal 26 Maret mendatang. Penasaran? Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here