Home Teknologi Gadget Xiaomi Redmi Note 5 dengan kamera berteknologi AI meluncur di Cina

Xiaomi Redmi Note 5 dengan kamera berteknologi AI meluncur di Cina

96
0
Xiaomi Redmi Note 5 dengan kamera berteknologi AI meluncur di Cina

Xiaomi resmi meluncurkan smartphone Redmi Note 5 di Cina. Ponsel ini merupakan model Redmi Note 5 Pro yang telah dirilis di India namun hadir dengan beberapa upgrade yang lebih baik.

Xiaomi Redmi Note 5 yang meluncur di Cina ini memiliki beberapa persamaan dengan handset Note 5 Pro, antara lain layar LCD IPS 5.85 inci, resolusi 2160 x 1080 piksel, prosesor Snapdragon 636, RAM 3GB/4GB/6GB, penyimpanan internal 32GB/64GB dan baterai 4000 mAh.

Perbedaannya terletak pada resolusi dual kamera belakang, dimana versi Cina ini hadir dengan lensa 12MP yang dilengkapi aperture f/1.9, PDAF dual piksel, dan memiliki ukuran piksel lebih besar yaitu 1.4μm. Sementara sensor kedua tetap dengan lensa 5 megapiksel.

Sedangkan di bagian depan, handset disematkan kamera selfie 20MP. Menariknya, kamera ini telah dibekali teknologi AI, seperti mode potret, mode kecantikan dan face unlock yang telah didukung dengan AI.

Xiaomi Redmi Note 5 versi Cina mendarat dengan desain antarmuka pengguna MIUI 9 berbasiskan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan juga telah mendukung Proyek Treble.

Redmi Note 5 dilepas dengan harga mulai RMB1099 atau sekitar Rp2.3 jutaan, dan perangkat akan tersedia dalam empat pilihan warna seperti Black, Blue, Gold dan Rose Gold.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here