Portal berita di Indonesia.

Banyak gaya, tukang bakso ini kena batunya

Bukannya untung, si mamang tukang bakso malah 'buntung'

Video viral yang unik kali ini memperlihatkan aksi seorang penjual bakso menggunakan sepeda motor.

Entah untuk menariak perhatian pembeli atau bukan, tukang bakso pakai sepeda motor ini melakukan aksi seperti seorang pembalap.

Bukannya untung, tukang bakso ojek yang melakukan aksi standing mengangkat ban depan itu justru apes sekalgus rugi lantaran semua baksonya tumpah karena atraksinya gagal.

“Sticker APA yg pantas buat paklik pentol Ini ya….tertawa atau nangis ???? πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡Β Krompyaaang ….numplek penthole,” tulis akun Yuni Rusmini, 21 April 2018.

Dari v ideo dengan durasi sekitar 30 detik tersebut, terlihat seorang pria mengendarai motor yang membawa muata panci besar berisi bakso.

Sebelum beraksi, tukang bakso itu sempat menggeber-geber gas motor. Kemudian dengan mudahnya penjual bakso itu melakukan aksinya.

Namun karena diduga tak bisa mengontrol motornya, muatan si penjual bakso dalam panci itu pun tumpah dan berceceran di jalanan.

Alhasil bukan aksi keren yang terekam, namun yang terjadi adalah kekacauan karena hampir seluruh bakso si penjual berceceran di jalan.

Saking viralnya, video gagalnya aksi tukang bakso itu pun sudah tayang hingga 7,7 ribu kali dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Isah Al Rabbani: “Puassssss akeh tingkah jd rugi kan.”

Lia Hanya Ingin Adi: “Saya merasa sedih liat fidio in… Belom dagang dah rugi… Yg sabar ya paklek… ”

Sapu Jagad: “Unsur di sengaja.. mau atraksi malah bablas njemping.. 😁”

Iyang Kroya Koek Koek: “Kasian banget baru mau jualan dah salah gas tumpeh2 deh…yg sabar masnya yah.”

Rani Juliana: “Ya Alloh..gk usah bnyk gaya to pak.klo dh gini yg rugi siapa..hmmmm”

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.