Penyitaan Narkoba Jenis Sabu Oleh Satgasus ‘Merah-Putih’ Saat Gerebek Rumah di Sukabumi

Ilustrasi Foto : detik.com

 

Dikutip dari laman detik.com (4/6/2020), polisi bersama Satgasus ‘Merah-Putih’ melakukan penggerebekan sebuah rumah di kawasan Perumahan Taman Anggrek, Jalan Myltonia D 8, No D7/12 yang baru dikontrak selama dua hari pada Rabu (3/6/2020) malam lantaran ditemukan narkotika jenis sabu. Diketahui sang pemilik rumah bercat putih tersebut tinggal di Bandung.

                                                                                                                            

“Penggerebekan sabu di Perumahan Taman Anggrek Sukabumi,” kata sumber itu.

 

Siang ini, pihak Bareskrim Polri tengah merilis kasus tersebut di lokasi penggerebekan, meskipun belum diketahui secara pasti berapa jumlah barang bukti yang disita polisi.

 

Dalam penggerebekan rumah tersebut, terdapat sebuah spanduk bertuliskan ‘Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika di Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat’ berukuran panjang sekitar 5 meter dan lebar 2 meter yang terpasang di depan rumah yang digerebek. Dan pada bagian bawah spanduk terdapat tulisan, Satgasus ‘Merah Putih’ Polri.

 

“Ia mau ada konferensi pers, makanya nanti saja informasi lengkapnya,” kata seorang polisi di lokasi.

 

Selain itu, disana juga terpasang beberapa meja dan kursi yang disusun rapi tepat di depan rumah tersebut. Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers pada pukul 10.00 WIB.