Ditinggalin dan Di Selingkuhin Pacar Hanya Karena Jerawatan

Rancah.com – Memang di jaman sekarang yang cantik yang dipertahankan, yang cantik lebih di hargai dan yang cantik lebih di cari. Sebuah pengalaman ini menjadi pembelajaran untuk saya, di jaman sekarang semua butuh uang, orang jelek pun dapat cantik karena uang, apalah daya saya ? Yang memang punya tampang pas-pasan sebagai seorang perempuan, merendahkan diri sendiri ? Bukan, Ini adalah fakta.

Oke baiklah, saya akan menceritakan kisah tentang saya pribadi. Ditinggal pas lagi sayang sayangnya eaaak wkwkwk. Eh ralat maksudnya Di tinggalin karena wajah berjerawat. mungkin memang sangat wajar seorang laki-laki ingin mendapatkan pasangan yang cantik, tak ayal para perempuan pun berlomba-lomba untuk mempercantik diri dengan produk-produk yg bernama skincare, Mahal harganya bagus pula kualitasnya dan banyak juga manfaatnya.

Mungkin kalian para perempuan tau berapa harga skincare di jaman sekarang, saya yang tidak tergiur untuk memakai skincare-skincare hanya memakai produk kecantikan biasa yg tanpa embel embel (putih&glowing) sebenarnya bukan hanya tidak tergiur tetapi soal harga juga yang menjadi salah satu alasannya, saya juga orang pemalas kalau di rumah untuk melakukan perawatan seperti pakai cream wajah routin. Untuk maskeran pun saya hanya 2 kali dalam seminggu. Maka nya wajah saya mulai bruntusan dan berjerawat. Oiya saya sudah di temani laki-laki yang menurut saya luar biasa waktu itu. Dia yang menemani dari wajah saya tak berjerawat hingga parah berjerawat, dia sabar menghadapi keluh kesah saya tentang masalah wajah yang sedang saya alami waktu itu, selalu sabar menghadapi mood saya yang naik turun hanya karena tidak percaya diri dalam penampilan. Awalnya juga dia tidak malu mengenalkan saya ke teman-teman nya dan di situ saya tak pernah ber fikir bahwa seseorang juga memiliki titik jenuh dan bosan dengan pasangannya. Sampai pada masa wajah saya benar benar parah dengan jerawat, sudah mencoba beberapa produk yang khusus untuk menghilangkan jerawat namun tidak cocok malah menjadi-jadi saya mencoba lagi produk – produk khusus jerawat lainnya dan berharap supaya jerawat wajah saya dapat mengecil walaupun tidak hilang. Dia (pacar saya)  juga pernah merecomendasikan salah satu produk khusus jerawat ke saya namun saya bilang. Kemarin baru mencoba tapi tidak cocok alhasil stop pemakaian padahal untuk mencoba sajah saya belum karena saya berfikir lagi pemakaian pemakaian produk khusus jerawat sudah namun hasilnya tidak cocok.

Saya berhenti lagi melakukan perawatan dan obat obat khusus jerawat karena menurut saya tanpa produk itu mungkin wajah saya bisa kembali seperti dulu. Dan alhamdulillah beberapa bulan kemudian sudah membaik oiya saya hanya memakai facewash waktu itu tapi tidak memakai cream-cream atau produk khusus jerawat seperti kemarin-kemarin. Namun wajah saya membaik tapi hubungan saya dengan dia (pacar) Malah memburuk, memang semasa wajah saya berjerawat kita jadi jarang sekali untuk bertemu bukan saya yang tidak mau tapi dia katanya sibuk. Sampai akhirnya salah satu teman saya menginformasikan bahwa dia (pacar saya)  sudah mempunyai perempuan lain yang sudah pasti wajahnya cantik dan mulus tanpa jerawat. Hari itu pun hari terburuk bagi saya karena sya sudah menjalin hubungan selama hampir 4 tahun dengan ending di *selingkuhin*, saya meminta penjelasan ke dia kami benar benar berantem hebat waktu itu. Sampai pada akhirnya dia coba berani untuk jujur bahwa dia menjauhi saya alasannya malu dengan teman-temannya hanya karena wajah saya yang makin hancur waktu itu, bosan dengan tingkah saya yang seperti anak kecil badmood hanya karena berjerawat dan ribet dalam masalah penampilan. Dan yang paling menyakitkan adalah dia mendapatkan perempuan yang lebih dari saya karena salah satu temannya mengenalkan dia dengan teman perempuannya.

Sudah tidak ada artinya hubungan yang lama, endingnya pun tak seperti yang kita bayangkan. Benci dan ego lebih mendominasi waktu itu, dengan berat hati saya mengiyakan kemauannya dan merelakan dia dengan perempuan lain. Sangat menjadi pelajaran buat saya bahwa di jaman sekarang cantik itu memang wajib. Orang yang kamu anggap terbaik waktu itu ternyata menjadi orang terburuk sekarang. Puncak dari kesabaran adalah merelakan dia pergi dengan wanita lain ..

End. Terimakasih buat yang sudah baca ini salah satu kisah saya. Semoga nyambung ya heheheh




Loading...

close