Halalkan Saja Dulu Masalah Rezeki Kita Cari Sama-Sama

Hai, apa kabar kamu ? yang pacaran bertahun-tahun tapi tak kunjung mendapatkan kepastian. Sudah didesak dan diberi jalan termudah tapi semakin menutup hatinya. Misal kamu tidak meminta mahar yang menyulitkan si dia, atau enggak perlu resepsi pernikahan yang mewah, yang penting sah dan kita sama-sama bahagia. Belum punya rumah alasanya, padahal kamu sudah memberikan pengertian bahwa masalah rezeki, punya rumah, kendaraan, dan lain-lain bisa dicari bareng-bareng.

Pernikahan bukan mematikan rezeki seseorang, tetapi menambah. Misal suatu saat istrimu memutuskan untuk tidak bekerja dan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga bukan berarti dia tidak punya rezeki justru rezekinya mengalir lewat usaha suami.

Hakikatnya perempuan adalah mahluk kepastian. Dia bisa saja berhenti menunggu jika tak kunjung di beri kejelasan apalagi perihal hubungan. Bersegeralah jika memang sudah siap. Punya tujuan menikah yang sama, ilmu sudah mumpuni dan sedang ikhtiar (bekerja) inshaa allah niat baik pasti dimudahkan. Allah akan menambahkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Memangnya tidak capek terus-menerus menabung dosa dengan cara pacaran ?

Zaman sekarang banyak kasus di tinggal nikah oleh pasangan. Kenapa demikian ? karena kamu tidak dapat memberi kepastian kamudian ada orang lain yang masuk dalam kehidupanya lalu berani memberikan apa yang tidak dia dapatkan dari kamu.

Rezeki itu bukan hanya materi, memiliki pasangan yang siap menemani kita dari nol itu sungguh rezeki yang besar, karena tidak semua orang bisa melakukanya. Apalagi ketika awal merintis harus banyak hemat sampai makan sepiring berdua, tidur di tempat yang seadanya yang penting bersama semua akan terasa indah dan kelak ketika sudah berhasil akan menjadi kenangan tersendiri.