NARKOBA MUSUH NYATA

Rancah.com –Dalam setiap negara pasti memiliki masalah sendiri bagi bangsanya apalagi hal yang sering diangkat biasanya menyakut warna negara baik dari segi keamanan maupun kesehatan.

Tak terkecuali dengan negara indonesia, negara yang terdiri lebih dari 10 juta penduduk nya ini juga termasuk negara yang rawan akan masalah yang muncul baik internal maupun eksternal mengingat indonesia masuk dalam negara yang padat penduduk.


Sehingga menjadi salah satu pasar strategis bagi pengedar narkoba banyak korban berjatuhan setiap harinya bahkan beberapa tahun terakhir pemerintah menyebut indonesia rawan narkoba karna memang sudah sangat begitu menghawatirkan.

Korban atau pun sasarannya bukan lagi orang dewasa melaikan anak muda/remaja sebab usia ini adalah masa dimana mereka berekspresi kan diri motif nya pun beragam dari yang hanya pemakai hingga pengedar.

Hingga saat ini pemerintah terus gencar membrantas narkoba, karna dampak negatif nya begitu dapat merusak generasi penerus bangsa.

Tak bisa dipungkiri Indonesia menjadi negara yang kaya dari berbagai aspek itu pun menjadi alasan kuat penyebarannya, inilah yang menjadi PR bersama.

Maka dari itu mari sama-sama kita sebagai masyarakat saling bersatu dalam membasmi segala hal yang positif yang tengah menjadi permasalahan bangsa ini. Bukan lagi bicara siapa yang menjadi korban melainkan siapa yang siap berkorban untuk negaranya agar tetap aman dan nyaman bagi warganya.

Sudah seharus saling membuang ego masing-masing demi kemajuan bersama.



    KOMENTAR