Kado Spesial Apa yang Kamu Siapkan untuk Kekasih di Hari Valentine?

Rancah.com – Jika anda ingin memberikan kado buat pasangan yang anda kasihi jangan bingung, beri kado yang membantunya hidup sehat. Apa saja pilihannya? Anda bisa memberikan beberapa kado valentine special dan unik berikut seperti yang dilansir dari gaya.tempo.co (14/2/2020).

1) Diffuser dan minyak aromaterapi


Anda tentu mengenal kekasih anda setelah sekian lama berhubungan dan pasti sudah mengetahui aroma favoritnya. Di hari valentine, berilah minyak aromaterapi (minyak atsiri) dan diffuser untuk membuat kamarnya menjadi harum dan menenangkan.

2) Tanaman Lili Paris

Tanaman Lili Paris tak hanya elok dipandang. Tanaman ini juga memiliki fungsi menyerap racun. Lili Paris (spider plant), salah satu tumbuhan yang dapat sebagai hadiah untuk orang tua.

Lili Paris sangat mudah ditanam, karena tanaman ini bisa disiram 2-3 kali saja dalam seminggu. Tumbuhan ini juga memiliki kecenderungan aman untuk anak-anak dan hewan pelihataan.

Warnanya yang hijau tua dan hijau muda pada daunnya, Lili Paris bisa membuat indah meja kerja atau kamar kekasih anda.

3) Cokelat hitam

Cokelat hitam adalah kado yang cocok buat valentine. Makanan ini merupakan salah satu makanan sehat karena nutrisinya yang bagus untuk kesehatan. Cokelat dikenal sebagai makanan yang dapat meningkatkan suasana hati. Pilihlah cokelat hitam yang kualitasnya tinggi, yakni produk yang mengandung 70 persen kokoa atau lebih. Jangan lupa cermati kandungan gulanya agar tidak menjadi masalah untuk sang kekasih.

4) Wireless headphone

Jika anda memiliki pasangan yang hobby olahraga seperti lari pagi atau fitnes, maka wireless headphone bisa dihadiahkan untuknya. Kekasih anda akan menikmati olahraga sambil mendengarkan musik pasti lebih menyenangkan.

Headphone yang berkualitas dan reputasi yang baik perlu dipilih agar pasangan tidak kecewa jika menggunakan produk yang cepat rusak.

5) Bed Cover

Bed cover adalah hadiah yang cocok di hari valentine. Tidur yang cukup sangat dibutuhkan tubuh agar sehat. Salah satu kunci agar tidur berkualitas adalah ranjang dan kasur yang nyaman.

Untuk itu, cobalah membelikan hadiah bed cover yang bagus untuk kekasih anda. Belikan bed cover yang berkualitas untuk menyejukkan tidurnya di malam hari.



    KOMENTAR