Bisa Bersamamu Dalam Ikatan Yang Halal Adalah Impianku

Tak henti hentinya aku bersyukur atas hadirmu dalam hidupku. Seseorang yang setelah sekian lama bersamaku. Kamu hebat. Bisa bertahan sejauh ini denganku. Padahal aku super egois. Hei ? lagi apa ? ini hanya sekedar sapa kok padahal aku tau kamu lagi kerja.

Untuk kamu, aku pernah menjalin hubungan dengan masa laluku dengan kisah yang berbeda-beda, aku pernah diselingkuhi, dikecewakan bahkan ditinggalkan tanpa alasan dan hal itu yang membuatku sedikit trauma. Namun semuanya hilang setelah aku mengenal kamu. Untuk pertama kalinya aku benar-benar merasa jatuh cinta sebesar ini. Kamu selalu bisa membuatku lebih jatuh cinta dengan hal-hal sederhana yang kamu lakukan.

waktu yang berlalu tidak memudarkan cinta kita,  satu hari,  satu minggu, satu bulan bahkan satu tahun kita bersama menjalin kasih. Tidak ada hubungan yang sempurna, pasti ada aja masalah yang membuat kita harus berselisih bahkan bertengkar hebat tapi anehnya, kita tidak pernah ingin saling melepaskan satu sama lain. Kita lupa caranya berpisah.

Terima kasih telah mencintaiku sedalam ini,

Untukmu yang sedang berjuang, aku yakin kamu adalah bukti dari kasih sayang Allah kepadaku, untuk itu aku mohon, terima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diriku. Cintai aku sebesar aku mencintai kamu.

Jika kamu ingin tahu apa impian terbesarku maka jawabanya adalah menikah denganmu, menjadi kekasih halal dan pendamping hidupmu. Sekedar menyiapkan sarapan sebelum kamu berangkat kerja atau menyambutmu pulang di depan pintu adalah hal sederhana yang akan menjadi rutinitasku nanti. Lebih dari itu, aku ingin menyempurnakan ibadahku, meraih tujuan hidup bersama-sama, kemudian mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah. Semoga saja kamu adalah takdir terbaik yang Allah rencanakan untukku.