Apa yang Terjadi Akibat Beraktivitas Dirumah selama 1 Bulan

Berikut penjelasan analisis prakiraannya. Disimak dengan baik ya…

Saat Wabah Covid-19 ini meluas kedaerah seluruh tanah air bumi Pertiwi merah putih instruksi dari presiden dan pejabat daerah pun tetap melakukan #dirumahaja bukan lockdown karena kenapa, jawabannya ya jelas, pemerintah tahu betul paradigma kebangsaan dan kebudayaan yang dianut seluruh warnga negara Indonesia, berbeda suku, ras, dan golongan akan menjadi sulit ketika nanti diberlakukan sistem lockdown,

Karena pemerintah tahu betul akan kedisiplinan dari masyarakat belum dikatan disiplin. Oleh karena itu, kita berupaya untuk terus mengedukasikan berita yang benar bukan hoax kepada terutama Orang Tua, Ibu-ibu, dan anak sekolah biar mereka tahu betul makna dari #dirumahaja agar C-19 ini segera pulih dari keadaan kita dan segera menghilang didaerah seluruh negeri bumi Pertiwi ini.

Bagaimakah kalau sebulan full kita semua dirumah? Tanpa keluar, kita makan, kita tidur, makan lagi, lalu tidur, pas keluar apa yang terjadi…. Heee jawabannya tidak seperti gambar diatas ya… Itu cuma ilustrasi buat motivasi kita saja, bahwa kita selama berada #dirumahaja harus melakukan kegiatan seperti biasa melakukan kegiatan fisik, memasak, mandi, minum, ibadah, berkomunikasi sama keluarga, belajar, dan bekerja. Semua kita lakukan didalam rumah saja akan tetapi bila kita tidak melakukan dengan baik maka kita akan menjadi malas dan yang terjadi adalah tubuh atau fisik kita menjadi gemuk.

Kalau kita bermalas-malasan kita tidak akan mendapatkan energi, dikarenakan tubuh membutuhkan energi dan asupan energi. Sekarang semua kita lakukan didalam rumah, caranya adalah kits harus melakukan minimal olahraga 30 menit didalam rumah, kemudian bisa kita lanjutkan melakukan kegiatan positif lainnya. Dan jangan lupa untuk kita selalu cuci tangan dengan sabun. Tetap semangat bersama keluarga.