Awakening Gomu Gomu no Mi Diperlihatkan, Mungkinkah?

Bagaimanakah bentuk dari awakening Gomu Gomu no Mi milik Luffy? Pasti banyak orang bertanya-tanya tentang hal ini, sebagai fans One Piece kita tidak bisa berhenti membayangkan bagaimana kemampuan Luffy setelah membangkitkan kekuatan buah iblisnya.

Disini penulis ingin sedikit berspekulasi tentang awakening dari Gomu Gomu no Mi, bagi kalian yang sudah pernah membaca atau mengikuti serial manga dari ‘Boku no Hero Academia’ pasti sudah tidak asing dengan karakter, Gentle Criminal.

Gentle memiliki Quirk atau kemampuan elastisitas, kemampuan milik Gentle ini mampu memberikan sifat elastisitas pada apapun yang disentuhnya, bahkan udara pun dapat dijadikannya elastis seperti karet, yang memungkinkannya bergerak di udara dengan sangat cepat. Jika Luffy memiliki awakening seperti ini, apalagi jika luffy memakai mode gear 2 pastinya akan membuatnya menjadi sangat cepat.

Bukan hanya itu, bahkan dengan kemampuannya, Gentle dapat mengubah pijakan lawannya menjadi elastis dan melontarkannya dengan merubah tanah itu menjadi seperti trampoline. Coba kita lihat kemampuan gentle dengan dua gambar dibawah ini :


Dari gambar tadi kita bisa asumsikan bahwa mungkin saja kemampuan dari awakening buah setan Kapten Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy bisa saja menyerupai Gentle Criminal. Atau mungkin Oda sudah mempersiapkan tentang hal ini untuk menjadi awakening Luffy? Tetapi malah didahului oleh Gentle Criminal, siapa yang tahu?

Pastinya akan hebat sekali jika Luffy bisa membangkitkan kemampuannya yang memungkinkan dia untuk memberikan pengaruh ‘karet’ atau ‘elastis’ terhadap hal disekitarnya. Bukan hanya kepada tubuhnya sendiri, tetapi ke udara dan tanah juga seperti Gentle Criminal. Dan juga seperti Doflaminggo yang bisa mengubah gedung disekitarnya menjadi benang, dan mungkin Luffy juga bisa melakukan hal seperti ini.

Tapi itu semua hanyalah pendapat kita masing-masing, mungkin banyak yang setuju dan banyak juga yang tidak setuju. Lebih baik semua kita serahkan saja kepada Oda, biarkan Oda membuat kita semua penasaran dengan idenya tentang awakening Luffy yang sulit dibayangkan oleh sebagian fans One Piece.

Sekian pembahasan kita kali ini, bagaimana menurut kalian? Apakah kekuatan dari Gentle Crminal ini cocok dengan Luffy? Dan apakah ini kemampuan sebenarnya Gomu Gomu no Mi? silahkan utarakan pendapat anda di kolom komentar, Terima Kasih.