Home Berita Habib Bahar Bin Smith Ancam Jokowi, Respon Spontan Dari TKN Ini, Mantap...

Habib Bahar Bin Smith Ancam Jokowi, Respon Spontan Dari TKN Ini, Mantap !!!

Rancah.com – Ancaman yang dilontarkan oleh Habib Bahar bin Smith kepada Joko Widodo sontak menarik simpati Publlik, bagaimana tidak dengan terang-terangan Habib Bahar mengatakan ancaman tersebut ketika Habib bahar akan segera di bawa dari dalam ruang persidangan.

Habib Bahar Bin Smith diketahui merasa kesal dengan dugaan penganiayaan yang dilimpahkan kepadanya dan ia merasa hukuman itu tidak adil.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pun ikut bereaksi menanggapi ancaman habib bahar tersebut. Dengan mendoakan serta memberikan nasehat kepada Habib Bahar Bin Smith agar kiranya tidak bersikap demikian.

Arsul Sani, mendoakan Bahar segera mendapatkan hidayah.

“Kita doakan semoga Habib Bahar mendapat hidayah Allah SWT berupa hikmah kesantunan bicara dan perilaku,” ujarnya di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Petinggi partai PPP itu mengingatkan Bahar agar hati-hati berbicara. “Sebagai sesama warga bangsa kita perlu mengingatkan dia juga bahwa dia hidup di negara hukum, di mana perilaku dan ucapan juga ada turan hukumnya, sehingga kegagalan menjaga perilaku dan ucapannya bisa membawanya terjerembab masalah hukum yang lain,” katanya.

Dalam pernyataannya yang dinilai mengancam Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo itu, Habib bahar mengatakan bahwa tunggu sampai dirinya keluar dari penjara, pembalasan dengan pedasnya lidah habib bahar akan di balaskan ke Jokowi.

“Sampaikan ke Jokowi, tunggu saya keluar!,” kata Bahar.

“Tunggu saya keluar dan rasakan pedasnya lidah saya,” lanjutnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here