Home Berita Ini yang Dibicarakan AHY Di Kediaman Prabowo

Ini yang Dibicarakan AHY Di Kediaman Prabowo

Rancah.com – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, mendatangi kediaman calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

AHY mengatakan kedatangannya ini bermaksud untuk bersilaturahim sekaligus konsolidasi terkait Pemilu 2019. “Sudah lama kami tidak menghadap dan berkomunikasi langsung dengan pak Prabowo. Namun tadi suasananya cair. Kami bisa dengar juga apa yang dibawa pak Prabowo selama ini, yaitu semangat perubahan,” kata AHY saat konferensi pers seusai pertemuan itu di halaman rumah Prabowo.

AHY yang menjadi komandan pemenangan pemilu partai Demokrat sejak 1 Maret 2019 lalu, mengatakan Demokrat dalam pemilu kali ini menjalankan strategi double track. Strategi ini bertujuan meraih kemenangan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

“Kami berjuang agar Partai Demokrat dalam pemilihan legislatif juga bisa sukses, tetap eksis karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen untuk bisa memberikan support penuh kepada Pak Prabowo dan pemerintahan mendatang,” ujar AHY.

Untuk pilpres, AHY menuturkan Demokrat akan berjuang memenangkan Prabowo-Sandi. “Mudah-mudahan yang kami lakukan juga menghadirkan progres yang semakin baik,” tutur AHY.

AHY mengatakan kepada Prabowo ia melaporkan hasil perjalanan keliling Nusantara. “Memang harapan masyarakat adalah untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan.”

Prabowo mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Demokrat kepadanya. Ia menuturkan kunjungannya ke daerah-daerah selalu disambut oleh tokoh-tokoh dan massa dari partai Demokrat.

Selain itu, Prabowo juga mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yang kini tengah dirawat di Singapura lantaran sakit.

“Tadi saya juga menanyakan kondisi Ibu Ani Yudhoyono yang pernah menjadi ibu negara kita. Saya tanya kondisi Pak SBY yang terus mendampingi, dan Alhamdulillah beritanya cukup memberi harapan. Kita berdoa terus bu Ani akan segera pulih,” kata Prabowo.

“Dan saya minta disampaikan ke Pak SBY bahwa saya juga ingin mampir, nengok beliau dalam waktu dekat di Singapura,” kata Prabowo.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here