Salut! Ditegur Karena Tak Pakai Masker, Lihat Reaksi Cristiano Ronaldo

Foto: Tangkapan layar video yang beredar

Rancah.com – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo absen pada laga UEFA Nations League melawan Kroasia, Minggu 6 September 2020, dini hari WIB.

Menurut Football Italia, Ronaldo tidak masuk ke dalam skuad Portugal di laga melawan Kroasia karena kakinya di sengat lebah. Akibat sengatan itu, kaki kanan Ronaldo dikabarkan mengalami infeksi.

Namun meski kakinya terinfeksi, Ronaldo tetap meluangkan waktu hadir di Estadio Do Dragao untuk menonton laga Portugal melawan Kroasia. Di pertandingan tersebut diketahui, Portugal sukses menang atas tamunya dengan skor 4-1.

Namun yang menjadi sorotan adalah, ketika sang mega bintang Ronaldo lupa memakai masker saat menyaksikan pertandingan bola dari tribun.

Terlihat dalam potongan video yang beredar, Ronaldo didatangi seorang wanita berbaju putih. Wanita tersebut terlihat menegur Ronaldo dan meminta agar menggunakan masker.

Menanggapi himbauan tersebut, Ronaldo pun langsung mengambil masker miliknya dan segera memakainya.

Video yang tersebut diunggah kembali oleh akun instagram @makassar_iinfo.

Dalam kolom caption, akun tersebut menuliskan bagaimana seorang bintang yang terkenal diingatkan mengenai protokol kesehatan dan tidak diprotes oleh sang superstar.

“Menarik, bagaimana seorang bintang terkenal diingatkan tentang protokol kesehatan. Panitia hebat dan sang superstarpun tidak protes dan melakukannya,” tulis akun tersebut.