Home Berita Di Balige Jokowi Ngopi Di Warung Biasa, Satu Gelas 7 Ribu, Jokowi;...

Di Balige Jokowi Ngopi Di Warung Biasa, Satu Gelas 7 Ribu, Jokowi; “Mantap .. Betul…”

Rancah.com – Jokowi melakukan kunjungan kerja ke daerah Tapanuli, Sumatera Utara, tiba di bandara Silangit Kamis (14/03/2018) Jokowi bersama rombongan langsung dikerumuni oleh masyarakat Setempat.

Tidak berselang lama di Bandara Silangit, Presiden Jokowi langsung bertolak ke Balige dan akan bermalam di kota Balige, yang merupakan ibu kota Kabupaten Toba Samosir itu.

Bermalam di kota Balige, bukan Jokowi namanya kalau mengunjungi daerah namun tidak melihat warga secara langsung, di Balige Presiden Jokowi memilih Ngopi di Warung milik warga sekitar. Merasakan kopi nikmat asli Balige.

Turut serta dalam kunjungannya malam itu, bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, KSP Moeldoko, Menteri Luhut Panjaitan mereka kompak ngopi bareng di Kopi Partungkoan, Balige.

Presiden Jokowi memesan kopi robusta yang asli dari kota Balige, biasanya kopi daerah ini memiliki cita rasa yang harum. Meski di warung sederhana dan dihidangkan dengan sederhana, namun presiden Jokowi terlihat sangat menikmati segelas kopi robusta di hadapannya.

Bahkan Jokowi memuji, bahwa kopi tersebut murah tapi rasanya enak dan mantul. 😀

“Satu cangkir harganya Rp 7000. Kopi di Partungkoan asli sini. Saya sudah merasakan, enak, mantap dan mantul,” ujar Jokowi.

Kehadiran Jokowi Ngopi bersama para petinggi Negara di warung kopi Partukkoan yang terletak di pusat kota kecil Balige itu, langsung membuat warga sekitar datang berduyun duyun, terpantau ratusan warga setia menunggu demi bisa bersalaman dan swafoto dengan Presiden Jokowi.

“Masyarakat tahu-tahu pada datang semua, mereka spontanitas saja,” singkat Jokowi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here