Soal PSBB, Permintaan Hotman Paris Dikabulkan Anies Baswedan, Ini Isi Pesan WAnya

Foto: Tangkapan layar video akun instagram @hotmanparisofficial

Rancah.com – Pengacara senior Hotman Paris Hutapea menyampaikan pesan khusus kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait rencana penerapan PSBB.

Hotman mengatakan Ancol tempat hiburan boleh ditutup tapi ia meminta Anies untuk tidak menutup tempat olahraga dan jalan kaki di kawasan Ancol.

“Halo Pak Gubernur Anies, Ancol boleh ditutup dalam rangka PSBB, tapi untuk yang tempat olahraganya, tempat jalan kaki, jangan ditutup,” ujar Hotman dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial, Sabtu (12/9/2020).

Menurut Hotman, olahraga justru membuat masyarakat sehat dalam mencegah penularan wabah virus corona atau covid-19 ynag terjadi saat ini.

“Justru tempat olahraga itulah yang membuat kita sehat, coba lihat olahraga semua,” kata Hotman.

Pengacara yang suka mengoleksi mobil mewah ini juga menyebut olahraga sangat mampu menambah imunitas. Sehingga bisa mencegah penularan virus corona ke dalam tubuh.

“Malah inilah menambah imunitas, ini mencegah corona. Oke Pak Anies sahabatku, salam Hotman Paris,” pungkas Hotman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tak lama setelah pesan tersebut disampaikan Hotman, ternyata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menanggapi permintaan tersebut.

Jawaban Anies itu di ungggah Hotman di akun instagramnya.

“Kawasan olahraga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan” demikian balasan Anies kata Hotman.

“Kalimat ini adalah isi WA dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB,” jelas Hotman.

Melalui video juga, Hotman Paris menyampaikan bahwa dirinya mendapat balasan dari Anies Baswedan melalui pesan Whattsapp.

“Halo warga Jakarta yang suka olahraga di Ancol, Hotman baru dapat WA dari pak Anies bahwa fasilitas olahraga di Ancol akan tetap dibuka, Ancolnya sendiri, secara umum akan ditutup. Tapi fasilitas olahraganya akan tetap dibuka seperti yang dimintakan oleh Hotman Paris tadi pagi. Fasilitas olahraga dibuka selama masa PSBB telah dikabulkan oleh pak Anies, Barusan Gubernur Jakarta WA Hotman, permintaan Hotman Paris dikabulkan. Kepada para orang tua ayo olahraga.” ujar Hotman dalam postingannya pada Sabtu (12/9/2020).

Berikut videonya:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on