Sekda DKI Saefullah Meninggal, Jokowi: Almarhum Seorang Rekan Kerja yang Ramah, Pekerja keras dan Cepat

Sekda DKI Jakarta Saefullah. Foto: ANTARA

Rancah.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah.

Ucapan duka itu disampaikan Jokowi salah satunya melalui akun instagramnya @jokowi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Saefullah, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, hari ini, Rabu 16 September 2020,” kata Jokowi, Rabu (16/9/2020).

Jokowi menjelaskan bahwa almarhum sebelumnya pernah menjabat sebagai wali kota jakarta pusat dan kemudian menjadi sekretaris daerah di DKI.

Ia juga mengatakan almarhum merupakan pekerja yang ramah, pekerja keras dan cepat.

“Almarhum pernah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat dan kemudian menjadi Sekretaris Daerah semasa saya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dan saya mengingat almarhum sebagai seorang rekan kerja yang ramah, pekerja keras dan cepat,” sambung Jokowi.

Jokowi mendoakan agar amal ibadah almarhum mendapat balasan dari Ynag Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.

“Selamat jalan Bapak Saefullah. Semoga amal ibadah almarhum mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberiNya kekuatan dan kesabaran,” pungkas Jokowi.