Denny Siregar Tawarkan Dua Pilihan ke Ferdinand Hutahaean Setelah Putuskan Mundur dari Demokrat

Denny Siregar. Foto: Detikcom/Ari Saputra

Rancah.com – Ferdinand Hutahaean memutuskan untuk pergi dari partai Demokrat, hal itu disampaikannya melalui akun twitter miliknya.

“Jadi kalau sekarang pun saya akan pergi dari Partai Demokrat, itu juga karena soal prinsip dan keyakinan politik, jalan politik kebangsaan yang saya yakini terlepas apakah saya salah atau benar dengan prinsip yang saya yakini. Saya memutuskan untuk pergi dan akan mengundurkan diri,” kata Ferdinand, Minggu (11/10/2020).

Pegiat media sosial Denny Siregar mengkonfirmasi keputusan Ferdinand pernyataan Ferdinand yang diutarakan di twitternya.

“Eh bro Ferdinand apa ini berarti keluar dari Partai Demokrat? Jawab dong, sambil gua siapin secangkir kopi,” taya Denny.

Ferdinand lalu mengonfirmasi bahwa dirinya memang keluar dari Partai Demokrat.

Ferdinand Hutahaean. Foto: Twitter @FerdinandHaean3

“Hahaha siap bang, iya keluar. Ditunggu undangan podcast cokro tv. Maaf baru respon, dari pagi tangan pegal jawab teman-teman media. Tinggal pidcast di cokro tv nih yang belum,” balas Ferdinand.

Denny menyambut baik keputusan Ferdinand tersebut, ia pun lalu menawarkan dua pilihan jalan politik kepada Ferdinand, apakah akan menjadi independen atau gabung ke partai lain.

“Clear, ya… Selamat datang di dunia hati nurani. Tinggal pilih mau independen kayak gua atau gabung ke partai yang sesuai hati, bro Ferdinand. Seruput…” tulis Denny.