FPI Temui Pangdam Jaya, Ini yang Dibahas

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman

Rancah.com – Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Muhsin.

Mayjen Dudung dengan Habib Muhsin bertemu pada pekan lalu tepatnya tiga hari sebelum melaksanakan apel di Monas, Jakarta. Pertemuan teresebut berlangsung di Markas Kodam Jaya.

“FPI sudah, waktu tanggal berapa itu sudah ke tempat saya, silaturahmi, tidak ada masalah, kita bersilaturahmi dengan Ketua FPI DKI, Habib Muhsin Alatas,” kata Pangdam Jaya Mayjen Dudung pada Rabu (25/11/2020). dikutip dari video channel YouTube KompasTV.

Pangdam Jaya mengatakan pertemuan itu sebagai silaturahmi sesama warga Negara dan perkenalan. Dalam pertemuan itu Mayjen Dudung juga menyampaikan agar semua pihak bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

“Yang dibahas ya silaturahmi saja sebagai warga negara yang baik, beliau juga belum tahu Pangdam yang baru akhirnya berkenalan, kemudian saya sampaikan saja bahwa marilah kita bersama-sama menjaga keutuhan negara NKRI sebagai komponen bangsa mari kita jaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.