Home Berita 2 WNI Ayah dan Anak jadi Korban Penembakan Di Selandia Baru, Ini...

2 WNI Ayah dan Anak jadi Korban Penembakan Di Selandia Baru, Ini kata Tantowi Yahya Dubes RI Untuk Selandia Baru

Rancah.com – Penembakan di selandia baru. Penembakan sadis di Dua Masjid di kota Christchurch, Selandia Baru mengakibatkan 40 orang tewas, dan 2 orang WNI ikut jadi korban. Duta Besar Republik Indonesia Untuk selandia Baru, Tantowi Yahya mengungkapkan bahwa ada WNI yang ikut menjadi korban keganasan penembakan secara brutal itu.

“Informasi terbaru, ada 2 WNI yang menjadi korban,” kata Tantowi Yahya saat seperti dikutip rancah.com dari laman detik, Jumat (15/3/2019).

Adapun korban Warga Negara Indonesia yang menjadi korban penembakan sadis itu adalah Ayah dan Anak. Soal Identitasl lengkap dari korban, Tantowi Yahya mengaku belum mendapatkan informasi detail.

“Seorang bapak dan anaknya, yang solat di masjid tersebut. (Identitas) belum bisa kami sampaikan,” tutur Tantowi.

Menanggapi penembakan ini Jusuf Kalla mengecam keras tindakan ini, JK memerintahkan KBRI Wellington untuk segera mencari 3 kabar WNI yang disebut hingga kini masih belum bisa di hubungi.

“Ya berhati-hati lah. Ya hati-hati karena itu negara yang selalu aman, selalu dikatakan aman. Dan justru dikatakan sangat Islami karena hubungan antara manusia paling baik,” jelas JK.

Baca : BRUTAL, Pelaku Penembak Masjid Selandia Baru Siarkan Aksinya via Livestreaming

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here