Dulu Ada yang Ejek Dirinya soal Penampilannya di ILC, Denny Siregar Justru Berterimakasih ke Karni Ilyas Karena Setelah Acara Itu Lahirlah…

Denny Siregar. Foto: Tangkapan layar video channel YouTube CokroTV

Rancah.com – Pegiat media sosial Denny Siregar menceritakan pengalamannya saat tampil di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) tahun 2017 lalu.

Pengalamannya tersebut disampaikan lewat akun twitter miliknya.

Denny mengatakan dirinya selalu diejek masalah penampilannya di acara ILC pada tahun 2017 yang lalu.

Gua selalu diejek kadrun mslh penampilan di ILC thn 2017,” tulis Denny, (15/12/2020).

Ia memang mengakui saat itu dirinya tidak menguasai medan perang, Denny mengaku bingung karena teman-temannya belok kemana-mana dan justru malah jadi ajang promosi.

Ya hrs di akui, gua gak kuasai medan perang. Gua jg bingung temanya belok kemana2 malah jd ajang promosi,” sambungnya.

Tapi dibalik itu, Denny mengucapkan terimakasih kepada Presiden ILC Karni Ilyas. Karena setelah acara itu ia langsung bertekad membentuk panggung sendiri.

Tapi makasih, uda Karni. Hbs acara itu gua bertekad bikin panggung sendiri,” kata Denny.

Setelah beberapa lama kata Denny akhirnya lahirlah channel yang dibentuknya, acara itu bernama Cokro TV.

Dan akhirnya lahirlah @cokro_tv,” pungkasnya.

Diketahui, Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One Karni Ilyas Selasa kemarin mengumumkan episode terakhir untuk tahun 2020 dan sekaligus episode perpisahan.

Hal itu disampaikan Karni melalui akun twitter miliknya @karniilyas.

Karni mengatakan episode ini menjadi episode perpisahan karena kata Dia, berdasarkan keputusan manajemen TV One bahwa tahun depan (2021) acara ILC dicutipanjangkan sementara waktu.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf ke seluruh pecinta acara ILC.

“Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Bang Karni, Selasa (15/12/2020).