Polwan Cantik di Pasuruan Menjerit saat Disuntik Vaksin Covid-19 Minta Dipegangin

Iptu Fitria Wati menjerit saat akan menjalani suntik vaksinasi Covid-19. Foto/Tangkapan Layar

Rancah.com – Seorang Polwan cantik di Polres Pasuruan, Jawa Timur, Iptu Fitria Wati menangis histeris saat akan menjalani vaksinasi COVID-19 .

Anggota Polsek Kejayan, Kabupaten Pasuruan itu takut melihat jarum suntik saat mengikuti vaksin di Puskesmas Kejayan, Jumat (26/2/2021). Peristiwa itu terekam video amatir milik salah satu anggota polisi.

Video Polwan saat ketakutan itu tersebar luas di media sosial.

Anggota Satreskrim Polsek Kejayan itu setempat menangis dan menjerit histeris saat jarum akan disuntik di lengan kirinya. Bahkan, Iptu Fitria Wati meminta dipegangi rekan polisi laki-laki.

“Saya sejak kecil memang takut sama jarum suntik. Waktu datang ke Puskesmas sudah gemetar. Makanya minta dipegangin saat mau suntik,” katanya, Sabtu (27/2/2021) dikutip dari Sindonews.

Ia mengatakan, saat mendapat giliran suntik vaksin tak bisa tidur karena membayangkan sakitnya jarum suntik masuk di lengan tangan kirinya.

Meski begitu, Iptu Fitria akhirnya berhasil disuntik vaksin dan tak terasa. Bahkan siap mengikuti vaksin kedua kalinya yang digelar bulan depan.

“Ternyata enggak sakit. Saya saja yang takut disuntik,” ujarnya.

Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno menuturkan bahwa anggotanya (Iptu Fitria Wati) memang dari kecil takut jarum suntik.

“Dalam vaksin ini personel di Polsek Kejayan mendapatkan suntik vaksin Sinovac tahap kedua untuk menghentikan penyeberan virus Corona,” katanya.