Ibunda Felicia Colek Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin Beri Tanggapan Menohok

Dituding Gondol Kunci Mobil dan STNK Felicia Tissue Sebelum Diduga Putus,  Kaesang Pangarep Ditagih sang Mantan Calon Mertua: Kembalikan Kunci Mobil  dan STNK Anak Saya, Malu Lah! - Grid.ID

Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo ramai diberitakan oleh media. Pasalnya, Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, diketahui telah mengakhiri hubungannya sebagai sepasang kekasih. Namun menjadi ramai dibahas di media sosial oleh karena Ibunda Felicia, Meilia, turut berkomentar di media sosial serta me-mention akun Jokowi. Walah! Ada apa ya?

Dilansir dari laman detik.com, di Instagram, @meilia_lau, Ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.

Pada unggahan itu, Ibunda Felicia juga me-mention akun Jokowi. Dilihat, Minggu (7/3/2021), ada tiga unggahan Meilia yang me-mention akun Jokowi.

Menanggapi hal itu, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan posting-an ibunda Felicia yang me-mention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

“Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua,” ujar Ngabalin kepada wartawan.

“Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lai, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi,” jelasnya.

Ngabalin bahkan meminta kesadaran dan memahami konsentrasi Presiden yang memiliki kepentingan untuk bangsa dan negara. Untuk sekali lagi, Ngabalin mengingatkan untuk tidak membawa-bawa Jokowi dalam unggahan di medsos terkait Kaesang.

“Meskipun saya tahu Presiden tak terganggu, tapi tak terlalu etis kalau nanti dikaitkan dalam urusan anak anak,” ujar Ngabalin.

Setujukah? Semoga sengkarut yang terjadi tak merembet kemana-mana ya? Damai itu indah.