Viral Video Diduga Bayangan Babi Ngepet Terekam  CCTV, Pemilik Rumah Sempat Tak Percaya

Tangkapan layar video

Rancah.com – Video bayangan makhluk astral diduga babi ngepet di sebuah rumah seorang pengusaha di kawasan Dusun Kuta Asan, Desa Ujong Kalak, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat viral di media sosial.

Video itu disebut sudah lama terekam kamera pemantau atau CCTV, namun baru kali ini orangtua pemilik rumah percaya bahwa bayangan itu penyebab uang mertuanya sering hilang.

“Sudah lama bayangan mirip babi itu terekam CCTV, namun baru kali ini orang tua saya percaya bahwa bayangan tersebut diduga penyebab orang tua sering kehilangan uang,” kata Faisal, menantu pemilik rumah di Meulaboh, dilansir dari Antara, Jumat, (16/4).

Menurut Faisal, setiap kali kehilangan uang di rumah, ketika dilakukan pengecekan CCTV, bayangan menyerupai babi tersebut selalu saja terekam berada di sekitar pekarangan dan masuk ke dalam rumah.

Seolah mencari sesuatu, namun kemudian bayangan tersebut hilang begitu saja. ia menuturkan uang yang baru dua hari lalu hilang juga sangat fantastis yakni mencapai Rp6 juta rupiah dalam sehari.

“Dari total uang sewa rumah Rp12juta, sebanyak Rp6 juta hilang. Artinya, dalam kelipatan Rp1 juta hilang Rp500 ribu,” katanya.

Ia dan keluarga pun kini percaya bahwa penyebab sering mengeluhnya sang mertua karena kehilangan uang di rumah saat siang hari atau malam hari, karena ulah makhluk gaib mirip babi ngepet tersebut.

Dengan peristiwa yang ia alami, Faisal meminta masyarakat di Meulaboh agar turut waspada karena musibah tersebut bisa saja menimpa siapa pun tanpa diduga.

Video diduga bayangan babi ngepet itu juga dibagikan di akun instagram @makassar_iinfo.