Pria Ini Pamer Uang Rp20 Miliar, Akan Diberikan Kepada Orang yang Memiliki Benda-benda Ini

Tangkapan layar video

Rancah.com – Beredar sebuah video yang menampilkan seorang pria dengan percaya diri memamerkan uang yang dia klaim berjumlah miliaran rupiah. Hal tersebut kemudian menjadi sorotan publik dan jadi perbincangan hangat.

Sang pria dalam video mengatakan bahwa semua uang yang ada di hadapannya berjumlah Rp20 miliar tersebut akan dibagikan kepada siapapun.

Namun dengan syarat, bahwa orang tersebut harus memiliki benda yang tengah disebutkannya dalam video.

Pria dalam video mengatakan bahwa momen tersebut diambil pada tanggal 21 April 2021 tepatnya di Yogyakarta.

“Sekarang tanggal 21 April 2021 di Yogyakarta. Uang ya, sebesar dua puluh miliar,” kata pria itu seperti terlihat dalam unggahan di akun Instagram @ndorobeii.

Pria tersebut menjelaskan bahwa uang sebesar Rp20 miliar tersebut sengaja dipersiapkan. Uang itu akan dijadikan untuk bonus bagi siapa saja yang memiliki pedang Samurai SM dan benda-benda lainnya.

“Jadi uang ini kita persiapkan bonus buat barang siapa saja yang punya SM, putus paku, anti cukur, anti panas, keris berdiri,” ujar video itu.

Pria yang menyebutkan namanya Irfan tersebut menjelaskan bahwa bagi siapapun yang memiliki beberapa benda-benda yang sudah disebutkan, maka akan diberikan bonus dengan menyerahkan benda yang diminta itu.

“Saya Irfan, saya tunggu Anda di Yogyakarta. Jadi bagi siapa saja yang memiliki barang valid, ya kami tunggu di Yogyakarta,” pungkas pria itu.