Meski Ada Pimpinan, Dua Anggota Polri Ini Tetap Ribut Hingga Mau Duel

Tangkapan layar video akun YouTube C7R X6

Rancah.com – Tugas kepolisian adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Namun terkadang dalam melaksanakan tugasnya, namun sebagi manusia biasa, anggota polri dilapangan terkadang ada selisih paham yang memungkinkan terjadi cekcok.

Salah satu contoh yag terjadi pada 2 anggota polisi berikut ini. Dua anggota polri tersebut nyaris duel karena perselisihan. Tak main-main, perkelahian antara keduanya bahkan dilakukan di depan mata pimpinannya.

Akan tetapi jangan langsung panas dulu, karena ternyata perselisihan itu hanyalah sebuah skenario untuk memberikan surprise ulang tahun kepada pimpinannya yang juga menyaksikan mereka pura-pura berkelahi.

Dilansir dari video akun Youtube C7R X6 yang diunggah pada 15 Januari 2018 lalu, terlihat dua anggota polisi yang merupakan Kanit Provos dan Kanit Intel terlihat sedang berselisih.

Tak diketahui pasti apa penyebab perselisihan itu. Keduanya bertengkar di depan mata sang pimpinan, hal itu tentu membuat pimpinan terkejut.

Perkelahian terjadi selang beberapa menit tersebut kemudian semakin lama semakin memanas. Terlihat para rekan lainnya mencoba memisahkan kedua pejabat Polri tersebut.

Sang pimpinan yang menyaksikan kejadian itu secara langsung penasaran hingga bertanya kepada mereka berkali-kali permasalahannya.

“Woi woi woi, apa yang jadi masalah?,” ucap sang pimpinan. Namun tak digubris anak buahnya yang sedang berpura-pura berkelahi.

Tangkapan layar video akun YouTube C7R X6

Tak lama setelah itu, akhirnya tim dari anggota polisi yang berkelahi itupun datang dari dalam ruangan membawakan kue ulang tahun dan mereka serentak menyanyikan lagu ucapan selamat ualng tahun kepada pimpinannya.

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan,” serentak para anggota polri tersebut bernyanyi lagu ulang tahun.

Perkelahian settingan itu pun ternyata berhasil dan mampu membuat sang pimpinan percaya. Ia pun kemudian dibuat tertawa haru ketika para rekan memberikan kejutan ulang tahun untuknya.

Wajah dari pimpinannya itu terlihat kaget sekaligus bahagia, sang pimpinan akhirnya memeluk para anggota polisi itu satu persatu.