Sebut Pengunjung Mal Pakai Masker Bodoh, Pria Ini Menyesal dan Minta Maaf

Pria pengejek pengunjung mal bermasker di Surabaya meminta maaf. (Foto: CNN Indonesia/ Farid)

Rancah.com – Putu Arimbawa (29), pria yang videonya viral membodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya telah ditangkap. Setelah diamankan polisi, Putu diserahkan ke Satpol PP.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan mengatakan usai ditangkap, Putu mengaku menyesali perbuatannya. Ia memberikan kesempatan kepada Putu untuk minta maaf.
“Yang bersangkutan menyesali dan kami akan berikan kesempatan meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Surabaya,” kata Oki, dikutip dari detiknews, Selasa (4/5/2021).

Di hadapan para wartawan, Putu yang akhirnya mengenakan masker itu mengaku menyesali perbuatannya. Ia menyesal dan menyampaikan permintaan maaf.

“Saya menyesal. Kata-kata yang saya ucapkan memang tidak pantas. Saya menyesali, Pak. Saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia yang sudah melihat Insta Story saya, terutama warga Surabaya. Semua masyarakat yang sudah patuh terhadap prokes. Saya akan patuh prokes, terutama masker,” kata Putu.

Sebelumnya, viral sebuah video seorang pria membodohkan pengunjung mal yang bermasker. Dalam video itu tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Sambil merekam, ia membodohkan pengunjung mal yang menggunakan masker.

“Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali,” ujar pria tersebut dalam video yang beredar, Senin (3/5/2021).

“Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok),” lanjutnya.

Video tersebut, juga diberi narasi ‘Banyak orang tolol pakai masker 🤣 blok goblok!’. Lalu ‘Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall’.

Video pria tak bermasker membodoh-bodohkan pengunjung mall yang bermasker. | Foto: Tangkapan layar video akun Youtube viva.co.id