Lagi Asyik Karaoke, Polisi Ini Tiba-tiba Didatangi Komandan, Auto Kaget Bukan Kepalang

Tangkapan layar video akun YouTube Suyanto Syn

Rancah.com – Salah satu penghilang penat adalah bernyanyi, baik itu sekedar bernyanyi bersantai mengikuti musik maupun dengan menggunakan peralatan mic dan perangkat lainnya.

Trend yang sudah mendarah daging di masyarakat saat ini yakni karaoke seperti yang dilakukan oleh anggota polisi satu ini.

Saat bersenandung dengan sangat asik. Mimik wajah dan tangannya semangat mengikuti alunan lagu. Hingga tak menyadari bahwa saat didirnya bernyanyi kala itu sedang dipantau oleh komandannya dari belakang.

Dilansir dari akun YouTube Suyanto Syn, saking asyiknya, polisi satu ini tak sadar bahwa aktivitasnya sedang diamati oleh sang komandan.

Dalam keterangan video, akun tersebut menyebutkan bahwa ia merupakan anggota Tim Prabu Polrestabes Bandung. Kala itu mereka tengah menikmati waktu istirahat tugas malam. Tepatnya sebelum melaksanakan patroli.

Malam yang menjadi kian menarik dengan kehadiran Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono. Secara perlahan dan hati-hati, Asep merekam kelakuan anggotanya dari belakang.

Secara perlahan Komandan Asep mendekat. Tepat di lirik terakhir lagu berjudul ‘Kenangan Terindah’ itu, polisi satu ini menggoyangkan tangan dan berbalik badan. Seketika suaranya melengking menjadi jerit ketakutan.

“Siaap,” teriaknya sambil kaget.

Kocaknya lagi, anggota Tim Prabu itu segera memohon ampun dengan malu-malu.

Ditambah lagi memberi kode marah pada rekan-rekannya yang tak mau memberi tahu dari awal sebelum digerebek.

“Siap komandan, terlalu enak komandan, ampun ndan,” kata dia dengan wajah terlihat malu.

Melihat video tersebut, warganet langsung memberikan komentarnya, berikut diantaranya:

“Semoga Semua Polisi di negeri ini Selalu di beri kemudahan dalam bertugas dan di beri keberkahan … Amiin ..,” komentar @Shoegank’s Sunarto.

“Ini hubungan positif antara komandan dan anak nuahnya… saluuut…,” kata @Jolosongo rockisback.

“Bangga juga punya Komandan seperti ini Sukses selalu Ndan,” ujar @Alex Aja.

“Mungkin dulu bpk polisnya pngn jadi pnyanyi gk kesampean, trus jdi pk polisi, n akhirnya bakt terpendmnya masi meronta”.. Semngt bpk polisi,” kata @Fendika Mahantoro.