Berkurban 1.100 Ekor Hewan, Putra Siregar Pecahkan Rekor MURI

Putra Siregar (kiri). Foto: Instagram @putrasiregarr17

Rancah.com – Pengusaha muda Putra Siregar berhasil memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) dengan hewan kurban terbanyak, yaitu 1.100 ekor hewan kurban yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram @putrasiregarr17, pemilik PS Store ini mengucap syukur atas kelancaran penyembelihan 1.100 ekor hewan kurbannya, serta rekor Muri yang diperoleh.

Putra berterimakasih kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

“Makasih doa dan Supportnya Mas Menteri Gus Yaqut,” tulis Putra di akun instagramnya, Selasa (20/7/2021).

Putra bersyukur karena proses penyembelihan 1.100 ekor hewan kurban yang ia buat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah proses penyembelihan 1.100 hewan kurban berjalan lancar, Semoga Rekor MURI ini tidak mengurangi pahala dari berkurban,” sambungnya.

“Pertama terima kasih kepada Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang yang telah mempercayakan kepada papi dengan menitipkan harta , Semoga Harta yang dititipkan ke papi bisa papi pergunakan dijalan Allah,” lanjut Putra.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada istri dan teamnya di pstore miliknya.

“Terima kasih kepada istri dan keluarga @pst0re yang selalu Support full sehingga bisa terlaksananya kurban ini,” ucapnya.

“Terima kasih juga yang tidak terhingga kepada psteam setia yang terus Support hingga kini , Semoga pahala mengalir juga kepada semua yang turut membantu mempermudah kurban ini,”.

“Semoga mengalir juga pahala kepada yang telah berbelanja di pstore karena sesungguhnya ini juga rezeki dari kalian,” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUTRA SIREGAR (@putrasiregarr17)