Baim Wong Minta Maaf Kepada Kakek Suhud: Saya Salah, Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

Baim Wong minta maaf ke kakek Suhud. Foto: Tangkapan layar video Channel YouTube Baim Paula

Rancah.com – Artis Baim Wong menyampaikan permintaan maafnya kepada kakek Suhud, kakek yang sudah dimarahinya beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram miliknya, Baim Wong mengutarakan permintaan maafnya itu.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini,” tulis Baim Wong dalam Instagram miliknya dikutip Rancah, Rabu (13/10/2021).

Selanjutnya, Baim Wong bukan hanya meminta maaf kepada sang kakek, tapi juga ingin bertemu langsung untuk mengutarakan niat tulusnya meminta maaf.

“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak,” sambungnya lagi.

Baim Wong juga menuliskan pesan untuk anak keduanya ini. Baim Wong mengatakan jangan kejadian ini dianggap sebagai kesialan.

“Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. love u anakku …Maap ya semuanya,” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by baim wong (@baimwong)

Sebagai informasi, sebelumnya Baim Wong jadi perbincangan hangat di media sosial hingga masuk trending topic Twitter, Selasa.

Hal ini bermula dari video Baim menegur Kakek Suhud yang telah mengikutinya menggunakan sepeda motor.

Tak terima aksi minta-minta, Baim mempermalukan Kakek Suhud dengan membagi-bagikan uang pada pengemudi ojek online (Ojol).

Di video itu, Baim meminta orang-orang untuk bekerja agar dapat uang, alih-alih mengemis.

Sikap Baim disorot karena dianggap sama dengan istilah memberi makan pada orang yang kekenyangan di depan orang kelaparan.

Dikutip dari Kompas, Kakek Suhud merupakan pedagang buku Juz Amma.

Kakek Suhud berniat meminta pertolongan Baim Wong hingga mengikuti YouTuber itu ke gerbang rumahnya.