Guru di China Tega Hukum Siswa SD Hingga Tewas Gegara Salah Jawab Soal Matematika

Siswa SD Ning Ning Yang Tewas Akibat Penganiayaan Guru. Foto : World of Buzz

 

Hanya karena salah menjawab soal matematika yang diberikan, seorang guru matematika tega menganiaya muridnya hingga tewas. Sang guru diketahui merasa kesal lantaran siswa tersebut gagal menjawab dua soal.

 

Seperti dikutip dari laman World of Buzz, Rabu (16/9/2020), kejadian tragis yang dialami seorang siswa SD bernama Ning Ning(10) ini, terjadi pada Jumat (10/9/2020) yang bertepatan dengan Hari Guru di China. Sebelum kejadian naas itu, Ning Ning awalnya sangat bersemangat untuk pergi kesekolah karena dirinya ingin memberikan bunga pada gurunya.

 

Namun siapa sangka jika hari itu menjadi hari terakhir Ning Ning pergi sekolah. Tepatnya sekitar pukul 9 pagi, ia salah menjawab dua soal matematika dan membuat sang guru marah. Hal itu membuat gurunya menghukum Ning Ning dengan berlutut. Sementara guru tersebut melakukan kekerasan kepadanya. Mirisnya, Ning Ning harus mendapat penganiayaan fisik seperti dijewer, ditampar hingga dipukul bagian kepalanya.

 

Berdasarkan pengakuan dari saudara kembar Ning Ning yang berada di kelas yang sama, saudara kembarnya itu tidak bisa mengangkat kepala dan tubuhnya selama dihukum. Usai hukuman itu selesai, teman-teman sekelasnya langsung bergegas membantu Ning Ning untuk kembali ke tempat duduknya. Sekitar pukul 12 siang, gurunya memanggil Ning Ning untuk membawa bocah 10 tahun itu pulang lantaran ia nampak tidak sehat.

 

Kabar ini sontak membuat sang nenek langsung bergegas menuju sekolah dan menemukan Ning Ning yang sudah tak sadarkan diri. Melihat Ning Ning dalam keadaan tak sadarkan diri, neneknya langsung membawa sang cucu ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa Ning Ning tak bisa diselamatkan. Adapun penyebab kematiannya ini lantaran hukuman yang didapatnya. Dimana, Ning Ning menderita gegar otak yang membuatnya meninggal dunia.

 

Sang nenek mengatakan, bahwa sebelumnya Ning Ning sempat bercerita jika dirinya takut masuk kelas karena sang guru terkenal suka menghukum siswa dengan memukul mereka. Saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai nasib guru yang menghukum Ning Ning. Bahkan, pihak sekolah pun masih bungkam terkait tragedi ini.