Home Berita Internasional Viral Pria ini Rela Jadi Kursi Demi Pacar Bisa Duduk, Berakhir Dicibir...

Viral Pria ini Rela Jadi Kursi Demi Pacar Bisa Duduk, Berakhir Dicibir Netizen

267
Foto: Dok. Facebook

Rancah.com – Ketika sedang jatuh cinta, tidak jarang orang melakukan hal-hal aneh yang di luar kebiasaan. Bahkan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sama sekali di benak orang lain.

Sebuah video viral yang diunggah di Facebook pada 21 Juni menjadi bukti keanehan manusia ketika jatuh hati. Pada video tersebut tampak seorang pria rela menjadi tempat duduk bagi kekasihnya di tengah keramaian orang yang sedang berjalan kaki.

Dikutip dari laman World of Buzz, tampaknya pasangan itu sedang berjalan di trotoar di kawasan New York. Dari video, sang pria itu terlihat jongkok dengan posisi seperti kursi untuk pasangannya yang sedang melakukan panggilan telepon.

Baca :   Reaksi Deddy Corbuzier soal Proses Mualaf yang Dikomentari Rey Utami

Pria itu tampak begitu peduli dengan pasangannya hingga dia bersusah-payah berjongkok menjadi kursi demi kekasihnya. Di akhir video pun terlihat si pria mencium dengan penuh cinta punggung pasangannya yang sedang menerima telepon.

Video viral itu pun mendapat banyak komentar netizen. Sebagian besar dari netizen menganggap hubungan antara si pria dan wanita bukan pada level pacaran melainkan friendzone. Ada juga yang mengatakan bahwa tindakan si pria tidak gagah sama sekali. Pasangan itu juga dianggap menganggu pejalan kaki lainnya dengan beraksi duduk di trotoar.

Baca :   Pelatih Barcelona Ernesto Valverde Sampai Bilang "Ini Mengerikan"

Netizen menyarankan kedua pasangan muda itu belajar dari orang yang sudah menjalankan hubungan cinta sejak lama tetapi tetap bisa romantis dengan hal-hal sederhana.

Terkadang tidak perlu melakukan hal yang berlebihan untuk membuktikan soal cinta pada pasangan. Bahkan dari hal yang paling sederhana dan terkecilpun dapat menjadi lebih bermakna.

There’s chivalry and then there’s this #whatisnewyork

Posted by What Is New York on Friday, June 21, 2019



Loading...
Komentar Anda