Kronologi TikToker Dazharia Shaffer Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

TikToker Dazharia Shaffer. Foto : YouTube Bxbygirlldee

 

Pada Senin (8/2/2021) lalu, bintang TikTok Dhazaria Shaffer atau yang secara online dikenal sebagai Bxbgirlldee dinyatakan meninggal dunia di usainya yang baru menginjak 18 tahun. Sementara orang tua remaja itu mengonfirmasi kematian putrinya pada Selasa (9/2/2021) melalui unggahan di laman GoFundMe mereka.

 

“Pada 8 Februari, putri saya Dazharia meninggalkan kita semua dalam usia muda. Dia telah dipanggil untuk terbang bersama para malaikat,” tulis ayah Dazharia, Joseph Santiago seperti dikutip dari laman kompas.com, Jumat (12/2/2021).

 

Diungkapkan oleh Santiago, bahwa sebagai orangtua dia tidak menyangka ataupun siap memakamkan anaknya.

 

“Dia anak yang periang dan selalu bersemangat setiap kali menyambut saya pulang,” lanjut sang ayah.

 

Bahkan, sejauh ini belum ada keterangan resmi tentang penyebab kematian Dazharia Shaffer. Baik dari orang tua maupun pihak kepolisian. Sementara itu, ibu Dazharia, Jennifer Shaffer turut meluapkan kesedihannya di akun Facebook-nya pada Selasa.

 

“Saya sangat sedih. Saya tidak percaya kamu telah pergi. Saya berharap kamu datang dan mengatakan ini hanya prank,” tulis sang ibu.

 

Meski demikian, Santiago berterima kasih kepada para penggemar Dazharia atas doa dan ucapan belasungkawa mereka.

 

“Saya berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan doa untuk putri saya. Sayangnya dia tidak bersama kita lagi dan telah pergi ke tempat yang lebih baik,” kata Santiago.

 

Bahkan, Santiago juga menyertakan sebuah video kolase foto-foto Dazharia dari kecil hingga remaja. Diketahui, Dazharia Shaffer sendiri memiliki lebih dari 1 juta followers di TikTok dan 100.000 lebih followers di Instagram. Sedangkan di kanal YouTube-nya, dia juga telah memiliki hampir 100.000 subscribers.