Wow! Spanduk Bertuliskan “KAMI Terbukti Menunggangi Aksi Demo Buruh dan Pelajar” Terpasang Di Jakarta Pusat

Rancah.com – Foto Spanduk bertuliskan “KAMI Terbukti Menunggangi Aksi Demo Buruh dan Pelajar” viral dan menjadi sorotan. Beberapa spanduk terpantau di beberapa tempat yang di pajang di sekitaran Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Seperti dilansir Rancah.com dari laman CNNIndonesia Spanduk berisi kalimat tudingan kepada KAMI (Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia) itu dipasang di area taman jalan Medan Merdeka Barat.

Sementara beberapa petugas yang sedang bertugas di dekat lokasi tersebut mengaku bahwa mereka tidak tahu siapa yang memasang spanduk berisi tudingan itu.

Belum ada keterangan dari KAMI terkait pemasangan spanduk ini.

Diketahui sebelumnya, Pihak Pemerintah mengatakan bahwa ada pihak yang sengaja bermain dibelakang aksi demo yang terjadi beberapa hari lalu.

Sementara itu, dari kalangan BEM SI menolak tudingan pembiayaan seperti yang disebutkan pemerintah, Remy Hastian mengatakan unjuk rasa yang di lakukan adalah benar-benar aksi murni.

“Aksi Tolak Omnibus Law murni berlandaskan keresahan dan kepentingan rakyat yang tidak diakomodir oleh ketidakbecusan Dewan Perwakilan Rakyat dan pemerintah,” kata Remy  seperti dilansir Rancah.com dari laman CNNIndonesia.com, Sabtu (10/10).