FPI, PA 212 Hingga GNPF Akan Demo Di Depan Istana Presiden Hari Ini, Slamet FPI : Insya Allah Ribuan

Rancah.com –¬†Beberapa Ormas yang terbagung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI akan melakukan aksi demo tolak UU Cipta Kerja langsung di depan Istana Presiden. Beberapa ormas yang terkabung dalam Aliansi ini seperti PA 212, FPI, dan lainnya.

Sementara untuk massa yang akan hadir dalam aksi ini, diperkirakan mencapai ribuan orang seperti dikatakan oleh Ketua Umum PA 212.

“Insya Allah ribuan,” kata Ketum PA 212, Slamet Maarif, saat dikonfirmasi, Minggu (11/10/2020).

Jalannya aksi direncanakan akan mulai pada pukul 13.00 WIB langsung didepan Istana Presiden dengan titik kumpul ada di Patung Kuda.

Ketua Umum PA212 Slamet Maarif mengatakan bahwa tuntutan dalam aksi demo hari ini, Selasa 13 Oktober 2020 bukan hanya soal penolakan UU Cipta Kerja. Namun, ada juga tuntutan untuk bubarkan BPIP hingga Selamatkan NKRI dan kaum buruh.

Soal perizinan ia mengaku sudah mengantonginya dari pihak kepolisian.

“Sudah sejak hari Jumat,” tuturnya.

Dihubungi terpisah, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengatakan aksi ini merupakan aksi ulangan. Dimana menurutnya, aksi terkait penolakan atas UU Cipta Kerja ini sebelumnya telah dilakukan.

“Ini kan aksi ulangan, sebelumnya kan kita sudah aksi serupa juga jauh sebelum buruh, Agar Jokowi keluarkan Perpu pembatalan UU Cilaka, yang diduga memang unsur tipu-tipu karena ternyata hanya baru draf tapi sudah disahkan,” tutur Novel.