Bikin Video Boomerang di Acara Nikahan, Lihat Nih Hasilnya

Foto hasil tangkapan layar video

Rancah.com – Boomerang merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi Instagram yang saat ini sedang naik daun. Lewat fitur ini, gambar yang direkam bisa bergerak secara berulang-ulang tanpa henti.

Banyak warganet yang memanfaatkan boomerang untuk membuat video lucu bersama teman-temanya. Biasanya, mereka mengunggah hasil video tersebut itu ke Instagram Story. Namun, ada kalanya hal-hal di luar dugaan terjadi saat sedang merekam.

Sepeti video yang diunggah oleh makassar_iinfo di Instagram di bawah ini. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat pasangan pengantin sedang merekam boomerang bersama teman-temannya yang menghadiri pesta pernikahannya.

Saat itu pun situasinya pun ramai hingga pelaminan penuh sesak. Setelah berfoto bersama, mereka pun membuat video boomerang. Tapi, saat proses perekaman hal tak terduga justru menimpa salah satu rekan dari mempelai.

Semula ia berjongkok di depan, namun tiba-tiba teman di belakangnya mendorong punggungnya. Karena hilang keseimbangan, Ia pun harus terjerembap dari pelaminan.

Nih videonya :

 

View this post on Instagram

 

Kali aja ada yg butuh ide untuk foto boomerang barengan pas kawinan? Nah yg ini sih jangan ditiru yak 😆😆😆😆😆

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on




Loading...