Ditengah Demo Ketum FPI Umumkan Habieb Rizieq Akan Pulang Ke Indonesia

 

Rancah.com – Kabar mengejutkan tentang kepulangan Habieb Rizieq Syihab tiba-tiba menggema saat aksi demo tolak UU CIpta kerja yang dilakukan oleh FPI beserta ormas lainnya yang tergabung dalam ANAK NKRI.

Ketua Umum Shabri Lubis mengatakan bahwa  masa pencekalan Habib Rizieq Syihab resmi sudah dicabut per 13/10/2020.

Hari ini imam besar Habib Rizieq Syihab secara resmi sudah dicabut cekalnya dan hari ini sudah dibebaskan dari denda-denda apa pun karena Habib Rizieq Syihab tidak bersalah di Saudi Arabia,” kata Shabri di atas mobil komando di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Selanjutnya Ketum FPI itu mengatakan bahwa Rizieq akan segera pulang ke Indonesia dan saat ini sedang disiapkan kepulangan beliau.

Setelah cekal dicabut dan denda dihapus, saat sekarang ini imam besar Habib Rizieq Syihab sedang menunggu proses administrasi atau exit permit, dari pembelian tiket serta penjadwalan pulang ke Indonesia,” ucap Shabri.

Selanjutnya, Shabri mengatakan bahwa kepulangan Habieb Rizieq Syihab adalah untuk memimpin Revolusi.

“Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi,” ujarnya.

Lalu, Ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Arab Saudi serta semua umat islam yang telah mendoakan Imam Besar FPI tersebut.

Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia. Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi,” jelas Shabri.