Video Anak Kecil Lucu Banget Tarik Sis…!!! Semongko ..!! Padahal Lagi Nangis

Rancah.com –  Sebuah video pendek dengan durasi 13 detik tengah viral di berbagai jejaring sosial, baik Instagram, Tiktok, Facebook hingga ke status Whatsapp warganet Indonesia.

Video Pendek Itu menunjukkan seorang bocah kecil yang tengah menangis tetapi ketika seorang pria menyebutkan “Tarik Sis… !!! “ Spontan anak kecil itu meneriakkan “Semongko ..” Meskipun dia masih dalam keadaan menangis.

Awalnya video pendek itu di unggah oleh Akun twitter dengan nama @kegblgnunfaedh. Meningat ucapan pendek dari sebuah lagu yang tengah Viral berjudul “Bunga” dimana ditengah lagu tersebut ada teriakan, Tarik Sis !!! Semongko… !!.

Sepertinya anak kecil itu pun suka dengan musik atau teriakan di tengah lagu yang dinyanyikan oleh Anggun Pramudita itu.

Dalam video berdurasi 13 Detik itu, Sianak awalnya terlihat bermain mobil-mobilan hingga seorang Pria Dewas didekatnya dengan isengnya memasukkan Kakinya ke dalam kotak tempat kumpulan mainan si Anak kecil yang menggemaskan itu.

Si anak kecil menangis dan merengek agar jangan ditaruh kaki ke dalam mainannya, nantinya bisa rusak mainnya. Ia mengucapkan itu sambil menangis.

Si Pria Dewas tampak iseng, si anak kecil menangis bukan mengangkat kakinya namun malah meneriakkan Tarik Sis… !!!  Tapi lucunya Sianak kecil itu malah menyahut , Semongko… !!! 

Spontan pria dewasa itu langsung tertawa terbahak-bahak dan terdengar suara tawa seorang wanita juga didalam video tersebut.

Melihat video tersebut memang lucu sekali, hingga akhirnya video pendek itu banyak dibagikan bahkan menjadi status Whatsapp banyak Netizen Indonesia. Videonya berseliweran di Instagram, Facebook dan Sosmed lainnya.

Di berbagai sosial media, respon lucu dari para Netizen pun berseliweran.

“Buset deh bocah udah nangis masih bisa tarik siss semongko,” tulis warga TikTok.

“Videonya aku ulang-ulang tetep aja ngakak,” komentar akun TikTok yang lain.”Ngakak,” tulis warganet.

“Udah nonton berapa kali tetep aja ngakak,” komentar warganet.

“Humor gua cuma sebatas ‘semongko’, mana bocahnya lagi nangis langsung reflek,” tulis warganet yang lain.

“BENGEK,” tulis warga Twitter lainnya.

Penggalan lagu ‘Tarik Sis Semongko’ ini booming di TikTok.

Lagu ini mudah diterima masyarakat karena digubah menjadi bernuansa musik koplo.

Tak jarang lagu Tarik Sis Semongko Kini Tinggal Aku Sendiri menjadi latar musik konten para TikTokers.