Home Berita Nasional Di ILC TV One, Politisi Irma S Chaniago Berani Kritik Rocky Gerung...

Di ILC TV One, Politisi Irma S Chaniago Berani Kritik Rocky Gerung Sebut Badut,Reaksi RG Menohok Juga

Rancah.com – Tiba-tiba omongan Rocky Gerung di interupsi oleh Politikus Partai Nasdem, Irma S Chaniago. Politikus wanita dari Partai Nasdem itu mengatakan keberatannya atas ucapan Rocky Gerung yang menyebut Kalau saja Anies dipasangkan dengan Ahok menjadi Capres dan Cawapres, dan itu di usung oleh Nasdem. Sontak Irma melakukan Interupsi dan mengatakan Rocky, Badut.

Saat asyik berbicara setelah dipersilakan oleh host ILC TV One Karni Ilyas, Rocky Gerung tiba-tiba berhenti karena pembicaraannya dipotong salah satu narasumber ILC TV One.

Tak tampak di layar, Irma S Chaniago menanggapi Rocky Gerung.

Rocky Gerung berandai-andai seandainya Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2020 dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Calon Wakil Gubernurnya.

Tiba-tiba Irma S Chaniago yang sering tampil di TV sebagai representasi Capres Jokowi di Pilpres 2019 lalu memotong pembicaraan Rocky Gerung.

“Ngomong apa sih? Badut kok dipelihara di sini. Mana ada Nasdem mencalonkan Anies dan Ahok!” kata Irma S Chaniago.

“Dia nggak tahu saya membuat co eksperimen” balas Rocky Gerung.

“Ini kan forum ILC dinonton orang se-Indoensia. Jangan lagi disebut oleh beliau tempat ngibul. Malas jadinya bicara di ILC. Susah,” kata Irma S Chaniago.

“Dia sebut saya badut,” kata Rocky Gerung sambil tertawa.

Seisi studio ILC TV One bergemuruh karena suara tawa.

“Dan cara melayani politisi semacam itu dengan tepuk tangan. Yes! Karena berusaha larang saya membuat hot expriment. Hipotesis untuk menguji ini bullyn tujuannya apa? Seandainya Anies dipasangkan dengan Ahok. Saya bilang seandainya. Badut nggak mungkin bilang seandainya gitu,” balas Rocky Gerung.

Kembali disambut tepuk tangan di studio.

“Itu tadi reaksi seorang badut. Karena nggak paham logic. Cara menghormati badut dengan mentertawakannya. Kalian tadi berusaha mengormati beliau,” lanjut Rocky Gerung tak kalah menohoknya.



Loading...