Polisi Amankan Pembunuh Ojek Online Wanita Yang Dimasukan ke Dalam Karung

Ilustrasi Foto : Merdeka.com

 

Polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku pembunuhan ojek online perempuan yang mayatnya ditemukan dalam karung di sebuah penginapan kawasan Pangkal Pinang, Bangka Belitung, beberapa waktu lalu. Diketahui, pelaku ditangkap dalam persembunyiannya di Desa Pulau Geronggang, Kecamatan Pedamaran Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, pada Kamis (19/11/2020).

 

Seperti dikutip dari laman Merdeka.com, Sabtu (21/11/2020), Kasubag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah mengungkapkan, bahwa tersangka berinisial AL (32) ditangkap oleh tim gabungan dari anggota Opsnal Pangkal Pinang dan dibantu Polres OKI. Adapun tersangka merupakan warga Kelurahan Kutaraja, Kecamatan Kayuagung, OKI.

 

“Benar, kami turut amankan tersangka pembunuh ojek online di Pangkal Pinang, kami backup upaya penangkapan,” ungkap Iryansyah.

 

Polisi kemudian membawa tersangka ke Polres Pangkal Pinang untuk memproses kasus lebih lanjut. Di samping itu, polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti yang digunakan tersangka dalam menjalankan aksinya.

 

“Sudah dibawa ke Bangka karena kejadiannya disana,” ujarnya.

 

Sebelumnya, mayat ojek online bernama Ayu (27) ditemukan tewas di penginapan Dewi Residence II, Kacang Pedang, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada Sabtu (14/11/2020). Adapun mayat tersebut, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan tewas empat hari sebelumnya di dalam karung.

 

Berdasarkan hasil autopsi, beberapa rusuk korban patah dan diduga kuat tewas karena dibunuh. Dalam kasus ini, tersangka diketahui telah membawa kabur sepeda motor milik korban jenis Honda Beat Pop nomor polisi BN 4578 PC.