Dedi Mulyadi Dibawa TNI Usai Benamkan Mobil Mewah di Tengah Banjir

Mobil Dedi Mulyadi Terbenam Banjir. Foto: YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL

Bencana banjir kini kembali kembali melanda berbagai daerah di Indonesia. Adanya intensitas curah hujan yang tinggi menjadi salah satu penyebab meluapnya air sungai.

Dikutip dari laman dream.co.id, Selasa (23/2/2021), banyak orang berbodong memberikan bantuan kepada korban banjir. Dimana, salah satunya yakni Dedi Mulyadi. Diketahui, dia datang memberikan bantuan ke Desa Sumberurip, Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Dengan membawa 2.000 nasi kotak, mantan bupati Purwakarta itu datang dengan menggunakan mobil Range Rover dengan harapan bisa menerjang banjir.

Pada hari ini saya akan mencoba untuk menembus daerah banjir yang parah akibat jebolnya tanggul Sungai yaitu di Babakan, Banten Desa Sumberurip, Pebayuran, Kabupaten Bekasi,” jelas Dedi.

Meskipun banjir mengadang, Dedi pun terus berjalan menuju lokasi. Bahkan, mobil mewahnya pun diajak untuk melewati genangan air yang semakin tinggi.

Ya lumayan agak dalem. Ya 1,5 meter lah,” kata Dedi saat menembus banjir untuk menuju lokasi.

Usai berjalan secara perlahan, mobil mewah Dedi tampak sudah tidak sanggup melewati banjir. Bahkan, air banjir pun sudah masuk ke dalam mobil hingga mencapai jok.

Dan ya, ini saya lagi di tengah jalan menuju Pebayuran. Mobil saya sudah enggak sanggup lagi lewat. Kerena ini tuh air sudah sampai ke jok, enggak bisa duduk lagi. Sudah kerendam semuanya, ya risiko perjuangan ya,” sambungnya sembari memperlihatkan kondisi mobil mewahnya yang berhenti di tengah jalan.

Mendapati kondisi tersebut, TNI kemudian membantu Dedi untuk bisa menyalurkan nasi kotak. Bahkan usai memberikan bantuan, Dedi lantas dievakuasi TNI dengan perahu karetnya. Hingga akhirnya, Dedi pun meninggalkan mobil mewahnya yang berhenti di tengah jalan akibat banjir kian tinggi.

“Ampunilah, untung ada tentara. Selamat tinggal ya, mobilnya ditinggal. Mobilnya ditinggal,” kata Dedi saat dievakuasi TNI dengan perahu karet.