Walikota Solo Komentari Unggahan Foto Kaesang Sebelum Glow Up

Kebersamaan Kaesang Pangarep & Gibran Rakabuming Raka. Foto : Liputan6.com

 

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep kembali mengunggah status soal sepak bola di akun Instagram milik pribadinya@kaesangp. Menariknya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu kali ini membahas klub kota asalnya, Persis Solo.

 

Seperti dikutip dari laman dream.co.id, Rabu (3/3/2021), tampak dalam unggahan itu, Kaesang mengenakan jersey Persis Solo musim lalu. Yakni sembari membawa miniatur Tugu Lilin yang selama ini menjadi logo tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

 

Mengembalikan cita-cita masa kecil, melihat klub kesayangan bisa juara. Daripada cita-citanya mager, mungkin sekarang saatnya…,” tulis Kaesang.

 

Tak disangka, unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan, yang menjadi sorotan adalah salah satunya disenggol oleh kakak kandungnya sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yakni melalui akun @gibran_rakabuming.

 

Eeww…,” komen Gibran.

 

Bahkan, komentar itu pun langsung dibalas oleh Kaesang yang membuat warganet merasa terhibur.

 

Selamat Malam Pak Wali,” balas Kaesang.

 

Diberitakan sebelumnya, Kaesang dirumorkan membeli salah satu klub Liga 1. Bahkan, sosok lulusan universitas di Singapura itu tak tanggung-tanggung dikabarkan semakin dekat dengan pembelian raksasa Liga Indonesia, Bali United.

 

Selain itu, Kaesang juga sudah bertemu dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri. Adapun pertemuan itu bahkan dia unggah ke akun Instagram sembari bersalaman dengan Peter Tanuri.

 

Deal ya Bali United???????,” tulis Kaesang.

 

Di sisi lain, dalam unggahan di akun Twitter @kaesangp, terlihat Pieter Tanuri memberikan jersey dengan nama punggung ‘Kaesang’ dan bernomor 1.

 

Lho?? Bali United,” tulis Kaesang.